Minggu, 31 Januari 2010

Sanbe Farma(Min SMA-S1)

Peluang Kerja di Sanbe Farma

PT Sanbe Farma, salah satu perusahaan farmasi di Indonesia membutuhkan segera karyawan baru yang bermotivasi, berinisiatif, dan berintegritas tinggi untuk mengisi posisi di bawah ini:

- Sekretaris (SC)
- Staf Administrasi (ADM)

Kualifikasi:
- wanita, belum menikah, maksimal 26 tahun
- pedidikan SMU-S1 (semua jurusan)
- bisa mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
- mampu berkomunikasi dengan baik dan loyal
- fasih berbahasa Inggris menjadi nilai tambah

Kirimkan surat lamaran, CV dan pasfoto terbaru ke alamat:

HRD Sanbe Farma
Jl. Taman Sari No. 10
Bandung 40116

Paling lambat tanggal 8 Februari 2010
Pelamar wajib menuliskan kode posisi di sebelah kiri atas amplop

Peluang Kerja di Perumnas(BUMN)

Peluang Kerja di Perumnas

Kami adalah BUMN yang bergerak di bidang properti dan kawasan perumahan, saat ini sedang membutuhkan:

Staf Profesional

Persyaratan:
- Pendidikan yang dibutuhkan: Teknik Sipil, Teknik Arsitek, Teknik Planologi / Lingkungan, Teknik Informatika, Manajemen, Bisnis Administrasi, Akuntansi dan Hukum
- Berijazah Sarjana (S1) dan Pascasarjana (S2) dari universitas negeri maupun swasta (dengan akresitasi A)
- Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) min. 2,9 (skala 4) untuk S1 dan min. 3,4 (skala 4) untuk S2.
- Pengalaman Kerja min. 1 tahun dibuktikan dengan Surat Keterangan Kerja
- Usia pada 1 Februari 2010 max.26 tahun untuk S1 dan 28 tahun untuk S2
- Enerjik, ambisius dan mampu bekerja keras
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
- Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Registrasi paling lambat tanggal 8 Februari 2010 dan dilakukan melalui website:
www.cdc.ui.ac.id
www.cdc.ugm.ac.id
www.ppkk.unair.ac.id

PT. Siam Maspion Terminal

Nama Perusahaan : PT. Siam Maspion Terminal
Judul Lowongan : Lowongan Kerja PT. Siam Maspion Terminal
Posisi : Loading Master, Electric, Mechanical
Batas Pengiriman : 8 Februari 2010



Keterangan : PT.SIAM MASPION TERMINAL provides Jetty facility for loading / unloading petrochemicals material, looking for a highly motivated and qualified person to fill the challenging position:

1. Loading Master 2 ( two ) ------ Chemicals, Industrial, Mechanicals Engineering
2. Electric 1 (one) ------ Electrical Engineering
3. Mechanical 1 (one) -------- Mechanical Engineering

Requirements:
- Minimum IPK 3.00
- Age max. 35 years old
- Required language(s): English
- At least 2 year(s) of working experience
- Computer literate especially in MS Office
- Safety & environment literature (loading master)
- Preferably understanding about IT (Electrical Engineering)

If you are the one that we looking for, please send your application detailed resume along with position applied below latest by 8 February 2010. Your applications should be addressed to:
HRD
PT. SIAM MASPION TERMINAL
Kawasan Industri Maspion V Manyar Sidomukti
Gresik – 61151

Telp : 031-3952957
Email : riana@siammaspion-jetty.com

Lowongan Karir di PT Pertamina

Lowongan Karir di PT Pertamina

Posisi: Bimbingan Profesi Sarjana (BPS)
Lokasi Kerja: Seluruh Indonesia

PT Pertamina (Persero) mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia.

Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda

Bergabunglah bersama kami untuk membangun perusahaan migas nasional kelas dunia!!

Tanggung Jawab:

* Saudara akan mengikuti program pendidikan yang komprehensif di dalam program Bimbingan Profesi Sarjana, dimana akan terdapat kombinasi pendidikan dalam kelas dan OJT (Program Magang). Program BPS dibentuk untuk menyediakan para kandidat yang potensial untuk menjadi pimpinan di masa depan dengan mempersiapkan ilmu pengetahuan dan pelatihan langsung terkait dengan proses bisnis utama perusahaan.
* Mempelajari dinamika kegiatan proses bisnis perusahaan secara menyeluruh, melakukan observasi dan analisa terhadap kondisi lapangan.
* Melakukan improvement terhadap proses dan pengembangan tools yang dapat mempercepat dan mengefektifkan proses bisnis.

Persyaratan:

* Pendidikan Strata 1 (S1) dari Perguruan Tinggi Terakreditasi, dengan jurusan Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Perminyakan, Akuntansi, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, dan Hukum.
* IPK min. 3.00 (skala 4)
* Usia maks. 27 tahun
* Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan
* Aktif dalam kegiatan organisasi
* Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha Pertamina

Scan Nilai Transkrip adalah dokumen yang wajib diberikan pada saat anda melamar ke posisi ini. Bagi CV yang tidak terdapat scan nilai transkrip, tidak dapat mengikuti proses selanjutnya.

PT Pertamina (Persero) hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak dari PT Pertamina (Persero), serta tidak dapat diganggu gugat. Dalam proses seleksi, PT Pertamina (Persero) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun (hati-hati dengan penipuan!)

Salah satu persyaratan yang wajib diikuti setelah anda melakukan Registrasi CV anda adalah mengisi Test Bahasa Inggris secara Online, mohon agar Anda dapat mempersiapkan diri anda sebaik mungkin (Test online akan muncul sesaat setelah anda selesai membuat resume)

Untuk registrasi lowongan kerja di Pertamina, klik halaman ini.

NAGAMAS Elektronik(loker untuk SMK n SMA)

Dibutuhkan tenaga kerja sebagai berikut:

1. Staff Administrasi
Syarat :
- Pendidikan min SMU
- Diutamakan Wanita
- Usia Max. 35 Tahun.
- Memiliki kemauan untuk belajar hal-hal baru (pengalaman tidak diutamakan)
- Mampu bekerja dengan cepat dan baik.
- Familiar menggunakan Microsoft Office, terutama Excel

2. Teknisi untuk Speaker Aktif
Syarat :
- Pria min SMU
- Usia Max. 35 Tahun
- Memiliki kemauan untuk belajar hal-hal baru (pengalaman tidak diutamakan)
- Mampu bekerja dengan cepat dan baik.
- Bersedia ditempatkan di daerah Dadap.

Kirimkan CV. anda ke hrd.nagamas@yahoo.com
atau kirimkan ke

NAGAMAS Elektronik
Komplek Pertokoan Glodok Plaza Blok E No. 1
Jakarta Barat

CATATAN:
- Jika sekiranya kami cocok maka akan di panggil untuk interview.
- Iklan ini valid sampai 28 Feb 2010.

Monroe Consulting Group

Monroe Consulting Group is a global team of recruitment specialists, boasting a network of over 40 offices located throughout Europe, USA, Asia and Australia.

Our office located in Jakarta, works with some of the best-known local and multi-national companies to deliver consistently high levels of service and delivery within Middle to Senior Management recruitment.

HR - Shared Service Center Manager
(Jakarta Raya)

Responsibilities:
* Manage and lead a team to provide all HR transactional support to the whole organization
* Accountable for providing strategic directions to enhance the execution capabilities of shared services team in delivering support on transactional processes inclusive of personnel transactions, movements, benefits transactions, training and development, recruitment and administration.
* Accountable for ensuring that all processes are optimal and performed efficiently in dealing with various stakeholders with diverse requirements

Requirements:

* 5 years previous and recent experience in Shared Service Management or Compensation & Benefits
* S 1 Degree
* Strong Business sense, pragmatism.
* Organized and determined persistent person.
* Good and effective communication and negotiation skills, leadership.
* Proactive and Team player.
* Able to promote cross functional effectiveness.
* Analytical spirit, capacity to ease process and analyze figures. From complex to simple attitude.
* Decision making oriented & able to quickly react to changing environment.
* Able to communicate at different organization levels
* Good English and Computer Literacy

Qualified Applicants should apply via this site or e-mail to :

fmcg@monroeconsulting.co.id

closing date:22-02-10

PT Garuda Indonesia (Persero)

PT Garuda Indonesia (Persero) is the national airline of Indonesia. It is named after the mythical bird Garuda. It is headquartered at Soekarno-Hatta International Airport in Tangerang. Garuda Indonesia is listed as a 4-star airline by Skytrax, and is also listed among Skytrax’s Quality Approved Airlines. It is wholly owned by the Indonesian Government and employs 6,285 staff (at March 2007). We are currently seeking:


Fligh Attendant (Pramugari)

Qualifications :

•Age between 18 - 24 years old
•Min Education: SMA/SMK or Equal
•Height : minimal 160cm
•Healthy and not wearing glasses
•Fluent in English
Dress code : Bright half arm blouse, dark knee length skirt, high heels
Come and bring you application, CV, 1 recent full body photograph (postcard size) and 1 close up photograph (4×6 size)

Walk in Interview
Saturday, February 6, 2010
08.00 - 13.00
GARUDA INDONESIA TRAINING CENTER
Jl. Raya Duri Kosambi 125
Jakarta Barat

sumber : http://bank.lowonganpns.net/2010/01/...pt-garuda.html

PT. KERETA API (Persero)

PENGUMUMAN

PT. KERETA API (Persero) memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk berkarier dan membangun perusahaan dengan ketentuan sebagai berikut :

Kriteria Pelamar
1. Warga Negera Indonesia (WNI)
2. Jenis kelamin : Pria dan Wanita
3. Usia Max per 31 Desember 2009
- Tingkat Sarjana (S1) 35 tahun
- Tingkat Diploma (D3) 30 tahun
4. Lulusan perguruan tinggi negeri/swasta yang terakreditasi “ A” sesuai dengan kualifikasi/jurusan yang dibutuhkan, kecuali jurusan tertentu yang belum ada akreditasi "A"
5. Tidak dalam ikatan kerja dengan instansi lain, termasuk PT. Kereta Api (Persero)
6. IPK minimal 2,7
7. Sehat Jasmani dan rohani serta tidak buta warna
8. Berkelakuan Baik


Persyaratan Umum Lamaran :
1. Surat lamaran (ditulis tangan) dan ditandatangani diatas materai Rp.6.000,00 (enam ribu rupiah) oleh peserta dengan melampirkan
a. Fotocopy ijazah terakhir yang telah dilegalisir
b. Fotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir
c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
d. Fotocopy Akte Kelahiran / Kenal Lahir
e. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 cm, sebanyak 4 (empat) buah (diberi nama)
f. Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku
g. Surat Pernyataan Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah perusahaan bermaterai Rp. 6.000,00
h. Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja sampai dengan saat ini, sertifikat (keahlian/kejuruan), Ijasah tertinggi yang dimiliki bila ada
i. Surat keterangan sehat dari dokter pemerintah
j. Kartu pencari kerja (ak/1) dari Disnaker Setempat

2. Prosedur melamar
a. Pelamar harus mengisi/entry data pada Formulir lamaran kerja yang tersedia melalui Website : www.kereta-api.co.id

b. Formulir yang telah diisi tersebut dicetak dan ditanda tangani oleh pelamar dan beserta persyaratannya dimasukkan dalam amplop berwarna cokelat tertutup dengan mencantumkan KODE JURUSAN/PROGRAM STUDI di sudut kiri atas dan NOMOR REGISTER yang di cetak dari website: www.kereta-api.co.id disudut kanan atas, dikirim melalui pos paling lambat tanggal 5 Februari 2010 (cap pos) dengan alamat :

MANAGING DIRECTOR OF HUMAN CAPITAL
UP. EVP PERSONNEL CARE AND CONTROL
PO BOX 1674 BANDUNG 40000


Persyaratan khusus untuk jurusan tertentu :
1. Sarjana Psikologi diutamakan yang telah memiliki Profesi Psikologi.
2. Sarjana Hukum diutamakan yang telah memiliki Sertifikat Advokat dan atau memiliki pengalaman dalam hukum bisnis.
3. Sarjana Akuntansi diutamakan telah memiliki Sertifikat/Brevet Pajak A – B.
4. Diploma Arsitektur diutamakan yang menguasai Aplikasi Computer Aid Design (CAD)
Bagi yang memiliki persyaratan khusus diatas agar melampirkan fotocopy sertifikat bersamaan dengan surat lamaran


Pendidikan/jurusan yang dibutuhkan :

Tingkat Sarjana (S1) :
NO JURUSAN KODE
1. TEKNIK MESIN
a. Konversi Energi SKEN
b. Konstruksi SKON
2. TEKNIK SIPIL SSIP
3. TEKNIK ARSITEKTUR SARS
4. TEKNIK ELEKTRO
a. Elektronika SELE
b. Kontrol SEKO
c. Listrik SLIS
d. Telekomunikasi STEL
5. TEKNIK INDUSTRI SIND
6. TEKNIK INFORMATIKA
a. Manajemen I T SIMA
b. Sistem Aplikasi SIPA
c. Teknologi Jaringan SIJA
7. TEKNIK FISIKA SFIS
8. EKONOMI AKUNTANSI SEAK
9. EKONOMI MANAJEMEN SMAN
10. HUKUM SHUK
11. PSIKOLOGI SPSI
12. PENDIDIKAN (Kurikulum) SKUR



Tingkat Diploma III (D3)
NO JURUSAN KODE
1. D. 3 EKONOMI AKUNTANSI DEAK
2. D. 3 TEKNIK MESIN DMES
3. D. 3 TEKNIK SIPIL DSIP
4. D. 3 TEKNIK ELEKTRO
a. Listrik DLIS
b. Telekomunikasi DTEL
c. Elektronika DELE
5. D. 3 DESAIN GRAFIS DGRA
6. D. 3 DESAIN INTERIOR DINT
7. D. 3 TEKNIK INFORMATIKA DINF
8. D. 3 PARIWISATA DPAR
9. D. 3 PAJAK DPAJ
10. D. 3 EKONOMI MANAJEMEN DMAN
11. D. 3 TEKNIK ARSITEKTUR DARS
12. D. 3 ADM. PERUSAHAAN DADM
13. D. 3 TEKNIK PERKERETAAPIAN DTKA
14. D. 3 LOGISTIK DLOG



Tahapan seleksi terdiri dari :
a. Tahap I Psikotest, diperkirakan tgl 13 Februari 2010
b. Tahap II Tes Kesehatan, diperkirakan tgl 27-28 Februari 2010
c. Tahap III Wawancara, diperkirakan sekitar bulan Maret 2010
Seluruh pelaksanaan tes dilaksanakan di BANDUNG


Ketentuan lainnya :
a. Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap I, hanya pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administratif / memenuhi kriteria dan sesuai short list yang akan diumumkan pada tanggal 10 Februari 2010.
b. Pengumuman/pemanggilan peserta yang akan mengikuti proses seleksi, dapat diakses di website : www.kereta-api.co.id dan tidak dilakukan surat menyurat.

c. Setiap pelaksanaan seleksi, peserta wajib membawa kartu tanda peserta yang telah ditempel pasphoto dan diperlihatkan kepada panitia.
d. Kartu tanda peserta dapat diperoleh dengan cara log in menggunakan user name dan password yang sesuai dengan registrasi online (user name dan password tidak boleh lupa).
e. Lamaran yang sudah dikirim tidak dikembalikan.
f. Lamaran yang pernah dikirim ke PT. Kereta Api (Persero) sebelum pemberitahuan ini dinyatakan tidak berlaku.
g. Dalam proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun dan dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan.
h Dalam proses seleksi ini berlaku sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.


sumber : http://202.51.235.11/rekrut/index.php


 

All Indonesia Job Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER