Sabtu, 05 Desember 2009

Citra Borneo Indah Group

Citra Borneo Indah Group adalah sebuah Group perusahaan swasta yang bergerak di bidang budidaya perkebunan kelapa sawit di Indonesia. Dengan tim manajemen yang berdedikasi, didukung oleh setia dan disiplin pegawai, kami telah berkembang dengan pesat untuk menjadi salah satu konglomerat perusahaan perkebunan di Kalimantan Tengah.

Sejalan dengan perkembangan kami, kegiatan utama kami sekarang adalah penanaman kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar (TBS), pemasaran minyak sawit mentah (CPO) dan inti sawit (PK), serta memegang investasi.

Saat ini kami sedang membutuhkan beberapa kandidat untuk ditempatkan di beberapa posisi strategis di perusahaan kami

1. Ahli Pajak (1 orang)

Informasi Lowongan
 Level Karir : Senior Level
 Jenis Pekerjaan : Perpajakan
 Posisi : Ahli Perpajakan
 Lokasi Kerja : Kantor Pusat, Kalimantan Tengah
 Waktu Kerja : Permanen
 Gender : Tidah Diutamakan
 Gaji Yang ditawarkan : Nego

Job description
 Bertanggung jawab untuk menyusun laporan pajak
 Menganalisa dan memantau implementasi rancangan strategi manajemen pajak yang efisien untuk mengoptimalkan pembayaran pajak dengan tetap berpegang teguh pada kewajiban pelaporan pajak sesuai dengan peraturan pemerintah maupun perusahaan
 Memberi masukan dan saran profesional atas segala bentuk transaksi atau persetujuan dengan pihak ke tiga atau vendor untuk seluruh fungsi-fungsi yang ada di dalam perusahaan
 Menjalin hubungan kerjasama dengan institusi pemerintahan terkait untuk mendapatkan informasi kebijakan pajak.

Persyaratan :
 Lulusan D3 / S1 (jurusan ekonomi - akuntansi atau ekonomi – manajemen) atau Lulusan Sekolah Tinggi Perpajakan
 Experience 5 years experience
skills & requirements :
 Memiliki sertifikat brevet pajak A,B, dan C
 Mampu mengoperasikan SAP dan Microsoft Office
 Memiliki pengalaman kerja di bidang Perpajakan dan/atau kepabeanan min. 5 tahun
 Memahami dan mampu melakukan analisis kepatuhan dalam memenuhi kewajiban ketentuan perpajakan yang berlaku di Indonesia seperti ketentuan umum dan tata cara perpajakan (KUP), pajak pertambahan nilai (PPN), pajak penghasilan (PPH), pajak bumi dan bangunan (PBB), pajak daerah dan retribusi (PDRP), bea dan cukai
 Mampu untuk memberikan saran dan masukan atas permasalahan perpajakan yang timbul dalam operasional perusahaan sehari-hari

2. Staff Akuntansi (5 Orang)

Informasi Lowongan
 Level Karir : Fresh / Entry Level
 Jenis Pekerjaan : Akuntansi
 Posisi : Staff Akuntansi
 Lokasi Kerja : Kantor Pusat, Kalimantan Tengah
 Waktu Kerja : Permanen
 Gender : Tidah Diutamakan
 Usia : Maksimal 30 Tahun
 Gaji Yang ditawarkan : Rp. 0

Deskripsi Pekerjaan :
 Membuat semua jenis laporan keuangan baik single maupun company atau konsolidasi
 Membuat analisis keuangan
 Membuat cash flow, simulasi finansial, dan proyeksi keuangan untuk single project dan konsolidasi
 Melakukan taxes

Persyaratan :
 Lulusan D3 /S1 (Jurusan Akuntansi / Perpajakan)
 Fresh graduated / berpengalaman
 Menguasai program MS.Office atau software akuntansi terkait
 Jujur, pekerja keras, teliti, komunikatif, dan bertanggungjawab
 Dapat bekerja sama dalam tim.
 Memiliki minat untuk terus belajar
 Bersedia ditempatkan di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah

3. Staff IT (2 Orang)

Informasi Lowongan
 Level Karir : Fresh / Entry Level
 Jenis Pekerjaan : Information Technologi
 Posisi : Staff IT
 Lokasi Kerja : Kantor Pusat, Kalimantan Tengah
 Waktu Kerja : Permanen
 Gender : Pria
 Gaji Yang ditawarkan : Rp. 0

Persyaratan :
 Lulusan S1 / D3 (Jurusan Tehnik Informatika, Teknik Electro, Tehnik Komputer)
 Menguasai OS Windows XP / Server, Familiar dengan LAN
 Memiliki Konsep Pemrograman bagus (struktur pemrograman, objek
pemrograman berorientasi), akrab dengan SQL (MSSQL / MySQL / Firebird)
 Mengetahui Pengetahuan yang bagus tentang bahasa pemrograman
 Pengalaman dengan bahasa pemrograman VB / Delphi, Reporting (Crystal
Report / Quick Report / Rave Report)
 Mempunyai Pengetahuan yang bagus tentang Perangkat keras dan lunak computer merupakan nilai tambah.

4. Manajer IT (1 Orang)

Informasi Lowongan
 Level Karir : Manager Middle
 Jenis Pekerjaan : Information Technologi
 Posisi : IT Manager
 Lokasi Kerja : Kantor Pusat (Kalimantan)
 Waktu Kerja : Permanen
 Gender : Pria
 Gaji Yang ditawarkan : Rp. 0

Persyaratan :
 Usia Maksimal 40 Tahun
 Lulusan S1 / D3 (Jurusan Tehnik Informatika, Teknik Electro, Tehnik Komputer)
 Pengalaman minimal 5 tahun sebagai IT Programmer, dan minimum 2 tahun di posisi managerial
 Memiliki keahlian dalam hal : Power Builder, Oracle, VB dan VB.Net, Hardware, dan Networking
 Memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan analisa yang baik
 Lebih disukai yang pernah bekerja di perusahaan bidang perkebunan

Demikian Informasi dari kami. Lamaran dapat dikirimkan melalui
E-mail : citraborneoindah@yahoo.co.id
Pos : PT Sawit Sumbermas Sarana
Wisma 46 Kota BNI Lt. 12
Jalan Jendral Sudirman Kav. 1
Jakarta Pusat. 10220
Telp : 021-2515052
UP : Rinawati

Tanggal Penutupan Lamaran : 12 Desember 2009

PT Petrosea Tbk

PT Petrosea Tbk has been designing, building and mining in all corners of Indonesia since 1972 and today is recognized as one of Indonesia's leading engineering, construction and mining contractors. Thanks to the imagination and commitment of more than 1800 staff, Petrosea has secured a growing portfolio of projects throughout Indonesia and the region.

Petrosea has access and support to world class management and project delivery systems which allows Petrosea to deliver international excellence to the Indonesian market.

We are currently taking applicants for the following position:

MINING REPORTING ENGINEER

Requirements:
1) Bachelor Degree in Mining Engineering.
2) Minimum 3 years experience as a Mining Engineer.
3) Understand Mining Business Process
4) Must be proficient in Excel, Power Point, Report Preparation and Presentation
5) Good Analytical and Problem Solving skills
6) Attention to details
7) Willing to travel to company’s mining sites to provide training

Responsibilities:
1) Develop Mining Production Forecast for mining project in order to provide support for project in determining their target.
2) Reviewing daily, weekly and monthly production & cost report, follow up and review with site cost controllers, engineers and project managers for monthly datato ensure report accuration in timely manner and conform with mining standard report.
3) Develop and apply reporting system for new project, setup report templates for new and existing projectsto ensure the conformation with company’s current standard.
4) Establish and customize reports,monthly Project Monthly Review (PMR) templatesand collate project monthly report to be reviewed by managers..
5) Generate and distribute monthly Mining Incentive Scheme (MIS)target to ensure that all MIS targets are delivered with accuracy in timely manner..
6) Monitor and control OpsDB and Mine Intel-Net to ensure the validity of data and provide training to new users.

We offer our staff a challenging and innovative work environment. An attractive salary package will be negotiated to ensure a high caliber appointment.

To apply for this position, please send your application together with a detailed resume including recent color photograph, and quoting in email subject: MINING REPORTING ENGINEER to lavinia.budiyanto@petrosea..com in Microsoft Word or Pdf format with a file size not more than 350kb.

PT. UNITED OIL SERVICES(jakarta)

URGENTLY REQUIRED

A growing contractor in the Oil and Gas Field, looking for talented and highly motivated individuals for the following position:

1. CRANE TECHNICIAN (CT)
- Min. 5 years work experiences in Offshore Crane Maintenance
- Max. Age 45 years/Min. Diploma Degree

2. MAINTENANCE SUPERVISOR (MS)
- Min. 10 years work experiences in Offshore Crane Maintenance
- Max. Age 50 years/Min. Diploma Degree

3. PROJECT ENGINEER (PE)
- Min. 5 years work experiences in Offshore Crane Maintenance Max. Age 45 years/ Bachelor Degree in Mechanical Engineering

General Requirements:
- Familiar with Pedestal Crane in Offshore Crane Maintenance
- Fluent in written and verbal English preferred
- Willing to work on a schedule basis for No. 1 & 2

Interested applicants may send application letter and resume; quoting position title, with copy of qualification certificates and recent photograph (4 x 6 cm) no later than one week from the date one of this advertisement to:

HUMAN RESOURCES DEPT
PT. UNITED OIL SERVICES
Sudirman Plaza Marein 11TH Floor
JI. Jenderal Sudirrnan Kav. 76-78, Jakarta 12910, Indonesia

www.oceaneerinp.com(BATAM)

An International Company in Oil and Gas Industry based in Batam, Indonesia, website www.oceaneerinp.com is looking for qualified candidates for the following positions:

1. UT- PCN Technician Full Category 3.1, 3.2, 3.8, 3.9 (6 position)
2A. UT-ASNT Technician -AII Configuration (5 position) 2B. UT- ASNT Technician - Plate and Pipe (5 position)
3. RT Technician Level I (10 position)
4. Technical Clerk UT/MT/PT/UT ASNT certificate (position)
5. Project Supervisor UT/MT/PT/UT ASNT certificate (4 position)
6. Documentation Clerk (1 position)

Requirements,
Minimum diploma degree from reputable university in engineering field (no.4,5); computer field (no.6) Must be computer literate and conversant with normal office software (no. 4, 5, 6) Good communication skills in both Written and Spoken English (no. 1, 2A, 2B, 3, 4, 5, 6) Highly motivated person and have skills to manage the team (no. 5) Will be based in Batam (no.1, 2A, 2B, 3, 4, 5, 6) Must have Bapeten Licenses (no. 3) Must have acknowledge for UT/MT/PT/RI method (no.4, 5) Capable in practical and theory for UT/MT/PT/RT (no.4) Minimum Experience 2 years (no. 1, 2A, 3); 3 years (no. 2B) Willing to work hard under pressure.
May be required to travel overseas.
Oil and gas experience preferred.
Available in immediate start.

If you feel you have the required background and skills to fulfill this role and beyond, Please send your application, details CV, color photograph and state your salary expectation to:

THE HR MANAGER
Bintang Industrial Park I Lot. No. 29, Batu Ampar Batam 29436, Indonesia
e-mail: wpindrajaya@oceaneering.com

PT. SELE RAYA(oil company-Jaksel-until 13th Des)

We are an oil company located at South Jakarta. To
support our purpose company, we are looking for suitable
candidates to join our dynamic team.

*I. HRD – Generalist*

Requirements:

- Male/Female, age between 23-28
- Candidate must possess at least a bachelor degree in Psychology from a
reputable university with minimum GPA: 3.00
- Experience minimal 1 year, but fresh graduate are welcome to aplly
- Good knowledge in human resources (recruitment process, etc.)
- Able to perform under pressure and committed to meet datelines**
- Creative and dynamic personality; able to adapt rapid changes in the
work environment**
- Good communication skill**
- Have good understanding of computer (MS word, excel, power point &
visio) and also internet**
- Organize & have fast pace working attitude
- Must be willing to travel abroad
- Fast Learner
- Wide Networking

*II. Operational Staff*

Requirements :

· Male, age between 23-28
· Candidate must possess at least a bachelor degree in Economy (Accounting or Management) from a reputable university
· Minimal GPA: 3.00
· 1 year experience
· Fluent in English
· Able to perform under pressure and committed to meet datelines
· Honest
· Creative and dynamic personality; able to adapt rapid changes in the work environment
· Have good understanding of computer (MS word, excel, power point & visio) and also internet
· Organize & have fast pace working attitude
· Must be willing to travel abroad
· Fast Learner
· Must be willing to work overtime
· Good communication and negotiable skill
· Able to work in team
· Experience in oil and gas company would be an advantage.

*III. IT – Staff*

Requirements:

- Female
- Candidate must possess at least a bachelor degree in Information
Technology from a reputable university with minimum GPA : 3.00
- Experience minimal 1 year with Windows OS and Server and Networking
(TCP/IP).
- Knowledge about Microsoft Exchange and VB Programming.
- Able to perform under pressure and committed to meet datelines
- Organize & have fast pace working attitude

Please send your CV, expected salary, and other supporting documents with
subject (HRD) for HRD-Generalist, (IS) for IT Staff and (OS) for Operational
Staff before December, 13th 2009 to:

Human Resources Department

PT. SELE RAYA

Jl. Tebet Raya No. 8-10

Jakarta Selatan, 12810

or by email: caecilia.carla@srb.co.id

FILO Mild (MALANG)

LOWONGAN KERJA

Perusahaan Consumer Goods yang terus berkembang membutuhkan SDM yang handal untuk posisi :
SALESMAN MOTORIS (SS)
DRIVER KANVAS (DK)
Persyaratan :
1. Jujur, pekerja keras, disiplin, loyal, dan kreatif.
2. Laki-laki max. 30 th dan min. SMU (SS), Laki-laki max. 35 th dan min. SMU (DK).
3. Memiliki SIM C (SS), SIM A/B1 (DK) yang masih berlaku.
4. Berpengalaman sebagai Driver Kanvas di consumer goods min. 2 th (DK).
5. Memahami rute area Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu.
6. Bersedia ditempatkan di seluruh area kerja perusahaan (DK).
7. Sanggup bekerja dengan target.

Kirimkan surat lamaran lengkap beserta CV dan cantumkan kode di sudut kiri atas amplop ke :
HRD DEPARTMENT
Jl. Lantana No. 10 Malang

Lamaran diterima paling lambat 2 (dua) minggu setelah diterbitkannya iklan ini.

Kamis, 03 Desember 2009

PT Bank Mandiri (Persero)

Dalam rangka menyiapkan kader-kader pemimpin PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dimasa depan dan memberi kesempatan kepada para lulusan baru (fresh graduate) yang berprestas, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengundang alumnus-alumnus perguruan tinggi terpilih untuk mengikuti seleksi sebagai kandidat officer melalui jalur Officer Development Program (ODP)

Syarat-syarat sebagai berikut :

A. Officer Development Program (ODP)
1. Lulusan S1/S2 dari semua jurusan kecuali Bidang/Dept. Ilmu Kesehatan/Keperawatan, Sastra, Seni, Keguruan dan Keagamaan
2. IPK lulusan S1 min 3.00, IPK lulusan S2 min. 3.20
3. Usia maksimal pada saat seleksi awal 26 tahun untuk S1 dan 28 tahun untuk S2
4. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris lisan dan tulisan
5. Mampu mengoperasikan komputer minimal program Ms. Office
6. Belum Menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan
7. Bersedia menjalani ikatan dinas
8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

B. Frontliners (FL)

1. Pendidikan min S1
2. Universitas terakreditasi
3. Indeks Prestasi min 2.75
4. Usian max. 24 tahun
5. Berpenampilan menarik
6. Belum menikah
7. Pengalaman kerja tidak diutamakan


Masukan resume anda melalui apply online di http://cdc.ui.ac.id

PT. WIRA SAKTI SURYA PERSADA

Kami PT. WIRA SAKTI SURYA PERSADA Perusahaan di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Bergerak di bidang property dan penyewaan ruangan, kami membutuhkan beberapa staff di bidang SALES & PROMOTION
dengan persayaratan sebagai berikut:

• Pria/Wanita, Max. 28 tahun
• Min D3 semua jurusan
• Pengalaman min 1 thn di bidang sales (diutamakan berpengalaman di bidang perbankan, asuransi, MLM & property)
• Memiliki kendaraan sendiri, Domisili di daerah Jakarta Utara
• Bersedia kerja lembur / hari Sabtu/Minggu jika diperlukan
• Good net working dan relationship
• Bisa Berbahasa Inggris(Bisa sedikit Mandarin / Hokkian / Khek adl nilai plus)
• Computer Aktif (Bisa mengoperasikan Windows, Microsoft Word & Excel)
• Menyukai Event Organizing (Penyelenggaraan Acara)

Bagi yang berminat kirimkan form lamaran Anda, lengkap dengan foto dan nomor telepon / HP yang dapat dihubungi ke:

personalia.2009@gmail.com dengan Subject Sales & Promotion

Kandidat terpilih akan dihubungi untuk mengadakan interview

thx
kuligambar is offline Add to kuligambar's Reputation Report Post Report Post Multi-Quote This Message

Rainbow Hills ~ The Mountain Golf

We are looking for a qualified, highly self-motivated,
career minded individuals to fill the following positions :

1. GM Secretary
2. F&B Manager
3. Finance & Accounting staff
4. Mechanic ( Automotive & Equipment )
5. Head Food Runner
6. Cook Helper / Pastry / Gardemager
7. Driver
8. Security Guard
Requirements :
1. (1) Graduates from LPK Tarakanita ( D3 ) is preferred
2. (1,2) Good command of both written and verbal English
3. (1-9) Having the same positions at least 2 years
4. (5,6) Proven skills and knowledge of hydraulic system, fuel system, and motor system
5. Team work oriented with good personality and health
6. Willing to be placed in Desa Cijayanti, Ciawi, Bogor

Please send your application letter with CV and recent
photograph to :

E. Katharina L. Iskandini
Human Resources Manager
Rainbow Hills ~ The Mountain Golf
Course
Desa Cijayanti, Ciawi, Bogor
Telp. (0251) 827 1212, 827 1183
Fax. (0251)
827 1210
Email club@rainbowhillsgolf.com or katrin_iskandini@yahoo.co.id
Website :www.rainbowhillsgolf.com

PT. PRIMA FAJAR CAHAYA SURYA / PT. PFC’S

Kami business partner dari PT. BANK BUKOPIN, Tbk.
membutuhkan segera tenaga professional untuk bergabung sebagai :
TELLER
UNTUK AREA PENEMPATAN SURABAYA

Kualifikasi :
• Wanita, max. 27 tahun
• Pendidikan min. D3 semua jurusan
(Lebih disukai dari jurusan Ekonomi)
• Tinggi badan min. 160 cm
• Tidak berjilbab
• Ramah dan berpenampilan menarik
• Komunikatif, atraktif, cekatan, dan teliti

Interview Langsung
dengan membawa CV lengkap & foto terbaru ukuran 3 x 4
Hari Senin - Jumat

PT. PRIMA FAJAR CAHAYA SURYA / PT. PFC’S
Gedung Wisma Tiara, Lantai 6
Jl. Panglima Sudirman 66-68
Surabaya 60271
Telp./Fax : (031) 5348680
Email : surabaya@pfcs.co.id


Up. Ibu Rachel 031 – 72321770 / 031 – 60671559
Ibu Marsha 081803207151 / 031 – 60324696

Rabu, 02 Desember 2009

APPOLOASIA(exp:10-12-09)

Programmer (Kode: PRG)
1. Pria, Single
2. Lulusan D3, Ilmu Komputer.
3. Usia 21-27 thn.
4. Menguasai bahasa pemrograman: PHP / Java / Delphi
5. Menguasai database: MySQL
6. Biasa mengembangkan program dalam lingkungan Windows / Linux (opsional).
7. Santun, jujur, berperilaku positif, kreatif dan inovatif
8. Tidak merokok.
9. Memahami hardware, khususnya yang berkaitan dengan pengembangan aplikasi dengan basis teknologi sms.
10. Berpengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun (lebih disukai).

Network Programmer (Kode: NP)
1. Pria, Single
2. Lulusan D3, Ilmu Komputer.
3. Usia 21-27 thn.
4. Menguasai bahasa pemrograman: PHP / Java
5. Menguasai database: MySQL
6. Biasa mengembangkan program dalam lingkungan Windows / Linux.
7. Berpengalaman mengembangkan network programming minimal 1 tahun (lebih disukai).
8. Santun, jujur, berperilaku positif, kreatif dan inovatif.
9. Tidak merokok.

Marketing Executive (ME)
1. Pria, Single, Minimal D3, semua jurusan.
2. Usia 24-28 thn.
3. Supel, senang berinteraksi dengan orang.
4. Berpenampilan menarik.
5. Santun, jujur, perperilaku positif, kreatif dan inovatif.
6. Perpengalaman dalam hal pemasaran terutama produk IT minimal 1 thn (lebih disukai).
7. Tidak merokok.

Bila Anda memiliki kriteria seperti diatas, silakan kirim CV termasuk photo Anda (tulis dalam format Microsoft word dan tidak lebih dari 500 KB) dan tulis kode posisi pada bagian “Subject:” via e-mail ke hrd[at]apolloasia.com paling lambat tanggal 10 Desember 2009. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diproses.

Info lowongan kerja tsb bisa juga diakses di http://www.apolloasia.com/karir.html

PT Bhakti Finance (07-12-09)

PT Bhakti Finance (PT Bhakti Investama Group), perusahaan pembiayaan yang maju pesat, mencari kandidat yang agresif dan kompetitif serta memenuhi kualifikasi sebagai berikut:

MGMT Trainee Marketing (MT)
- S1 Ekonomi / Teknik, IPK min 2,75, usia maks 27 tahun
- Fresh graduate are welcome atau pengalaman kerja maks 2 tahun
- Bersedia ikatan dinas dan ditempatkan di seluruh cabang perusahaan di seluruh Indonesia

Internal Audit / Fraud SPC (IA)
- S1, usia maks 27 tahun, kemampuan analisa baik
- Pengalaman min. 1 tahun sebagai internal audit, fresh graduate are welcome
- Bersedia ditempatkan di seluruh cabang PT Bhakti Finance

Recruitment Officer (RO)
- S1 Psikologi. IPK min. 2,75, usia maks 27 tahun
- Memiliki pengalaman 1 tahun sebagai recruiter / tester lebih diutamakan, fresh graduate are welcome
- Bersedia melakukan perjalanan dinas ke seluruh cabang PT Bhakti Finance.

Tuliskan kode lamaran di ujung kiri amplop atau subject e-mail, kirimkan ke:

HRD Dept. PT Bhakti Finance
Gedung Bhakti Finance
Jln. Abdul Muis 36C-F
Jakarta Pusat
atau e-mail (maks 100 KB) ke hrd@bangkredit.com

(paling lambat 7 Desember 2009)

PT Ogawa Indonesia(5 Desember 2009)

PT Ogawa Indonesia adalah salah satu perusahaan Jepang yang bergerak di industri flavors & fragrances (aroma makanan/minuman dan pewangi dan pewangi untuk berbagai jenis bahan industri) membutuhkan beberapa orang tenaga profesional untuk staf Departemen Quality Assurance (QA) dengan kualifikasi sebagai berikut:

- Wanita, maksimal umur 25 tahun
- Pendidikan minimal D-III Teknologi Pangan
- Minimal pengalaman 1 tahun, fresh graduate are welcome
- Mampu berbahasa Inggris dan komputer
- Diutamakan yang berpengalaman di industri makanan dan minuman
- Mengetahui/mengenal GMP/5S
- Bersedia tinggal di wilayah Karawang
- Menyertakan surat berkelakuan baik dari Kepolisian

Lamaran harap dikirim melalui pos, paling lambat 5 Desember 2009 ke

Bagian HRD
PT Ogawa Indonesia
Kawasan Industri KIIC Lot A-8A
Jl. Toll Jakarta-Cikampek Km. 47
Karawang 41361

GNB-SHIIPING(EXECUTIVE SECRETARY)

Vacancy Executive Secretary

GNB-SHIIPING an established Multinational company in Jakarta is urgently seeking
for:

EXECUTIVE SECRETARY

* Female
* Max. 30 years old
* Min. 3 years of Secretarial experience
* Min. D3 (Secretarial or Administration)
* Good communication skills
* Good interpersonal skills
* Initiative and proactive

Please submit your resume to: corporate@gnb-shipping.com or monet@gnb-shipping.com (including latest photo)

Only shortlisted candidates will be contacted

PT Bank Mega Tbk(exp:10 Desember 2009)

Bank Mega Syariah merupakan salah satu perusahaan yang berada dalam kelompok usaha Para Group, yang juga menaungi PT Bank Mega Tbk, Trans TV, Trans 7, Para Finance, Mega Life, Asuransi Umum Mega, Mega Capital, Coffee Bean, Ice Cream Baskin & Robins, Bandung Super Mall, Trans Studio dan beberapa perusahaan terkemuka lainnya.
Bank Mega Syariah terus berekspansi mengembangkan segmen usaha pembiayaan mikro dengan brand MEGA MITRA SYARIAH (M2S), beroperasi pertama kali pada 8 Juli 2008 dan hingga saat ini M2S sudah memiliki 210 kantor cabang dengan total pembiayaan yang disalurkan hampir mencapai Rp.2 triliun dan memiliki lebih dari 35.000 nasabah, dan jumlah unitnya akan terus bertambah secara konsisten.
Untuk menunjang ekspansi usahanya Bank Mega Syariah memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi:

FINANCING POLICY OFFICER
(code: FPO)

Kualifiakasi umum:

Pria/Wanita
Pengalaman Min 1 Tahun di bidang FPO
S1 Any Major, IPK Min 2,75 (S1) scala 4.00
Usia maks 30 tahun
Mampu bekerja di bawah tekanan serta penempatan di Jakarta (Head Office)

Job description:
Melakukan tugas-tugas yang berkaitan dengan Financing policy (pembiayaan / kredit), memahami dan mampu mengaplikasikan aspek Legal, Credit Operation, acceptance dalam prosedur pembiayaan. Mampu menterjemahkan ide dan gagasan dalam bentuk tulisan. Menguasai dengan baik jenis-jenis produk perbankan, diutamakan perbankan syariah.

Compentcy yang harus dimiliki:

MS Office, terutama MS Excell dan MS Acces
Menguasai bahasa Inggris

Lamaran lengkap & CV dikirim by Email ke:

hr.recruitment@bsmi.co.id

(Lamaran Paling Lambat di terima tanggal 10 Desember 2009)

Tags:

CIPUTRA GROUP

CIPUTRA GROUP was founded by Ir. Ciputra and his family about 25 years ago.
Our core business is property, but we have business activities in
media and retail. We have been developing big scale housing
complexes, malls, hotels, apartments, golf courses and other property
related business.

Ciputra Group has 3 go-public companies
(Ciputra Development Tbk, Ciputra Surya Tbk. Ciputra Property Tbk)
and sme non go public companies.

Now we aim to expand to all
over Indonesia and other countries.

We need many young
professionals to be part to our dynamic and innovative team.
Project
Architect

Requirements
:
* Male/female
* maximum age 30 years old
* hold bachelor degree in architecture
* having experience as architect for office building in contractor/developer/

consultant min 3 years
* willing to work in field area
* expert in auto cad, sketchup, photoshop and corel
Quantity Surveyor
Requirements :

* Female, max 30 years old
* Bachelor degree from Civil Engineering
* Having experience as Quantity Surveyor in office bulding min 2 years
* Willing to be located in project area
Senior IT Infrastructure
Requirements:
* Minimum 5 years experience in managing network infrastructure * Depth knowledge of networking in both windows & linux
* Depth knowledge managing router, vpn, proxy and firewell
* Experienced in active directory administration & LDAP
* Experienced managing email server – postfix
* Experienced in Linux – Debian, CentOS, RedHat, Fedora
* Experienced in LAN, WAN, VLAN and other virtual implementation
* Experienced in PHP, ASP, web design & maintaining web & domain name
* Experienced with Mikrotik, BGP & other networking tools
* Proactive, good analytical skill, communication & attitud

Internal
Auditor

Requirements
:
* Male/female max 30 years old
* Bachelor degree from accounting is a must
* Having experience as internal auditor min 2 years
* Good knowledge and skill in Microsoft Office
ERM
Staff (Risk Management Staff)

Requirements
:
* Male/female, max 30 years old
* Bachelor degree from accounting is a must
* Having experience as risk management staff or internal auditor min 2 years
* Good knowledge and skill in Microsoft Office
Tax
Officer

Requirements:
* Male/Female
* Maximum age 27 years old
* Hold Bachelor Degree in Accounting/Management from reputable university
* Having related experience as tax staff min 1 year
* Having certificate in Brevet Tax A & B
* Strong interpersonal skill in team, self motivated person and independent
* Good personality and communication skills

Payroll
Staff

Requirements:
* Female max 27 years old
* Associate degree in Tax or Accounting from reputable university
* Having experience in handling Payroll min 1 year
* Having knowledge about Pph 21
* Having integrity

Kasir

Kualifikasi
:
- Wanita, maksimal 28 tahun
- Pendidikan min SMA/D1
- Memiliki pengalaman dalam melakukan input transaksi keuangan
- Menguasai program Ms. Office dan familiar dengan komputer
- Pengalaman min 1 tahun sebagai kasir/administrasi
- Jujur dan disiplin

If
you think you meet that qualifications, please send your complete
resume to:

HRD Ciputra Group
Jl. Prof Dr. Satrio Kav.
6
Jakarta 12940
or by email to : hrd@ciputra.com

PT Parazelsus Indonesia(Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Bandung atau Medan)

PT Parazelsus Indonesia, perusahaan multinasional penyedia layanan distribusi pada industri kesehatan di Indonesia membuka lowongan sebagai:

- MEDICAL REPRESENTATIVE (untuk ditempatkan di Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Bandung atau Medan)

- PRODUCT SPECIALIST

KUALIFIKASI:
- Untuk Medical Representative: Fresh Graduate atau lebih disukai memiliki pengalaman kerja sebagaiMedical Representative
- Untuk Product Specialist: minimal memiliki pengalaman kerja sebagai Product Specialist selama 2 tahun
- Pendidikan minimal D 3
- Memiliki SIM C dan Kendaraan bermotor
- Memiliki kemampuan menjual yang baik
- Memiliki pengalaman di bidang Organisasi

Surat lamaran & CV dikirimkan ke: hrd@parazelsus.co.id

Minggu, 29 November 2009

Bank Muamalat(max 25-12-09)

Lowongan kerja bank Muamalat sesuai situs resmi perusahaan. Dalam rangka meningkatkan usaha dan bisnis, bank Muamalat membuk lowongan kerja baru. Lowongan bank Muamalat terbaru kali ini adalah untuk posisi Cashier, Customer Service, Back Office dan Legal. Berikut ini adalah kualifikasi dan persyaratan dari lowongan bank Muamalat untuk posisi Legal:
  • Responsibilities (Job Description):
    - Contacting clients and gathering client's supporting document
    - Manage legal paper and documentation filing
    - Prepares agreements
    - Undertake review and legal drafting,handles agreement and represent the company in contract negotiation
    - Ensure compliance with relevant Indonesia decrees,rules & requirements,law and regulations at all time
    - Responsible for the legal matters of the company’s business operation
    - Draft and review of commercial contracts, agreements and other legal documents
    - Ensure compliance with relevant Indonesia decrees,rules & requirements,law and regulations at all time
    - Responsible for matters related to industrial dispute, lawsuit and arbitration
  • Requirements:
    - Male/Female, max ages 30
    - Hold Min. S1 from reputable university from Law Graduate with GPA min 3.00
    - banking experiences as a Legal Dept. Head in Banking/Notaries and/or Law Consultant would be an advantage
    - Good knowledge and experience in trade finance, credit, operation and banking product
    - Good knowledge in banking law, business, corporate law and legal structure finance
    - Having experience in draft legal opinion and legal policy & standard document
    - Excellent in English both verbal & written min EPT/TOEFL prediction score 400
    - Hardworking and able to work under pressure, good in Team Work and socialize with others
INFO FULL KUNJUNGI WEBLINK INI(klik)

Bangkok Bank

Bangkok Bank adalah salah bank asing dari Thailand yang sudah membuka usaha di Indonesia sekitar 20 tahun yang lalu. Bangkok bank membuka kantor di beberapa kota besar Indonesia seperti Jakarta, Medan, Surabaya dan beberapa kota besar Indonesia lainnya. Dalam rangka meningkatkan persaingan dan kinerjan perusahaan di Indonesia, Bangkok membuka kesempatan bagi warga Indonesia yang memenuhi kriteria untuk bergabung dengan perusahaan Bangkok bank.

Lowongan kerja bank dari Bangkok bank sesuai situs resmi Bangkok Bank. Berikut ini adalah beberapa kualifikasi dan persyaratan lowongan kerja bank dari Bangkok bank:

* Job Requirements
- Male or female, single, max. 30 years old
- Min. Bachelor degree with minimum GPA 3.0 (based on 4.0 scale).
- Minimum 4 years in the same position with commercial or corporate banking.
- Strong quantitative and qualitative analytical skill.
- Good interpersonal skill, integrity & team work, English active (written and spoken), good writing and presentation skills.
* Responsibilities (job description):
- Maintain the relationship and monitoring the clients on daily basis.
- Review and propose of credit application for renewal and credit process.
- Conduct regular site visit to customer location which involve traveling to outside Jakarta.
- Able to develop new prospective customers.

pendaftaran menggunakan sistem online, yaitu mengisi form yang tersedia atau langsung mengirimkan CV ke alamat email bagian HRP Bangkok Bank yaitu: shinta.nov@bbl.co.th. Untuk pengiriman langsung, silakan kirim semua berkas lamaran lengkap lowongan Bangkok bank ke alamat Bangkok Bank di Jakarta yaitu:

ilakan klik situs resmi Bangkok Bank dengan alamat: www.bangkokbank.com.
Bangkok Bank PCL
Jl. M.H. Thamrin No. 3
Jakarta 10110
UP. Personnel Department

Bank Internasional Indonesia (BII)

Bank Internasional Indonesia atau BII adalah salah satu bank besar di Indonesia. Dalam perkembangannya, bank Indonesia telah beberapa kali berpindah kepemilikan saham. Lowongan bank BII sesuai situs resmi Bank Internasional Indonesia (bank BII).

Dalam rangka meningkatkan kemajuan perusahaan, bank BII akan membuka lowongan kerja baru untuk posisi dan syarat sebagai berikut:

* MIS Officer (MIS), dengan syarat antara lain:
- Min S1- degree from reputable university, major in Information Technology, Computer Science, or Electronic Engineering
- Minimum GPA 2,75
- Fresh graduates are welcome to apply
- Strong analytical thinking
- Solid knowledge about information system management
- Fluent in English
* Internal Auditor (A), dengan syarat antara lain:
- Min S1- degree from reputable university, major in Accounting
- Minimum GPA 3,00
- Fresh graduates are welcome to apply
- Strong analytical thinking
- Fluent in English3
- Computer literate
* Customer Service (CS), Teller (T), Sales Executive (SE) , dengan syarat antara lain:
- Min Education: S1 from any major – for SE
- Min Education: D3 from any major – for CS/T
- Max 24 years old
- Fresh graduates are welcome to apply
- Good communication skill, willing to work hard, persistence and detailed oriented

Kirimkan lamaran dan CV ke alamat email bank BII yaitu: rekrutmen@bankbii.com.
Untuk keterangan dan informasi selengkapnya tentang lowongan bank BII, silakan klik situs resmi bank BII dengan alamat: www.bii.co.id

PT Gamatechno Indonesia

PT Gamatechno Indonesia adalah sebuah perusahaan teknologi informasi berskala nasional dengan produk unggulan sistem informasi terpadu perguruan tinggi, teknologi smartcard dan mobile technology. Gamatechno telah bekerjasama dengan lebih dari 50 perguruan tinggi di Indonesia, serta merupakan salah satu peraih penghargaan 101 Inovasi Indonesia 2009, peraih penghargaan INAICTA 2007 dan nominator INAICTA 2008.

Kami membuka kesempatan bagi Anda yang berjiwa enerjik dan dinamis, bermotivasi tinggi, selalu bersemangat dalam setiap tantangan baru, untuk bergabung dan berkembang bersama PT Gamatechno Indonesia untuk posisi:


# Java Developer (Kode : JD)
• Minimal D3 (atau mahasiswa S1 semester akhir), diutamakan dari jurusan Informatika/Ilmu Komputer/Teknik Elektro.
• Menguasai konsep dan teknik Object Oriented Programming dengan J2SE dan MySQL.
• Mampu mempelajari teknologi-teknologi baru secara mandiri.
• Pernah terlibat dalam proyek pengembangan software.
• Diutamakan yang menguasai database Oracle.
• Pemahaman tentang sistem UNIX/LINUX akan menjadi nilai tambah.
• Kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik akan menjadi nilai tambah.
• Bersedia mengikuti perjalanan dinas ke luar kota.


# Web Developer (Kode : WD)
• Minimal D3 (atau mahasiswa S1 semester akhir), diutamakan dari jurusan Informatika/Ilmu Komputer/Teknik Elektro.
• Menguasai konsep dan teknik Object Oriented Programming dengan PHP dan MySQL.
• Memahami UML, RDBMS dan tool-tool terkait.
• Pernah terlibat dalam proyek pengembangan software.
• Pemahaman tentang web service akan menjadi nilai tambah.
• Kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik akan menjadi nilai tambah.
• Bersedia mengikuti perjalanan dinas ke luar kota.
• Bersedia menjalani kontrak selama proyek berdurasi 3-6 bulan.


# Graphic Designer (Kode : GD)
• Minimal D3 atau mahasiswa S1 semester akhir.
• Menguasai aplikasi desain grafis/web (Corel Draw, Adobe Photoshop, Adobe Dreamweaver, Adobe Flash, HTML).
• Diutamakan yang menguasai aplikasi 3D dan animasi.
• Mempunyai pengalaman desain grafis, web atau animasi.
• Penguasaan atas Cascading Style Sheet (CSS) akan menjadi nilai tambah.
• Kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik akan menjadi nilai tambah.
• Bersedia mengikuti perjalanan dinas ke luar kota.
• Memiliki kreativitas dan ide-ide baru.


# Marketing (Kode : MKT)
• Minimal D3, semua jurusan, diutamakan dari jurusan Manajemen Pemasaran/ Informatika/ Ilmu Komputer/Teknik Elektro.
• Mempunyai pengalaman di bidang pemasaran jasa.
• Mampu menggunakan Bahasa Inggris aktif tertulis dan lisan (skor TOEFL minimal 450).
• Mampu bekerja dengan sistem target.
• Berpenampilan menarik dan komunikatif.
• Menyukai traveling.
• Memiliki SIM A/C dan lebih disukai yang memiliki kendaraan pribadi.


# Front Officer (Kode : FO)
• Minimal D3, semua jurusan.
• Menguasai aplikasi perkantoran (misal : MS Office).
• Berpenampilan menarik dan komunikatif.


# Administration Staff (Kode : ADM)
• Minimal SMK Administrasi Perkantoran atau D3 semua jurusan.
• Menguasai aplikasi perkantoran (misal : MS Office).
• Mampu melakukan pembuatan laporan, dokumentasi dan pengarsipan secara sistematis.


# Finance Staff (Kode : FIN)
• Minimal D3 Akuntansi.
• Menguasai MS Excel dan MYOB.
• Mampu membuat laporan keuangan.
• Diutamakan yang pernah terlibat dalam proyek audit keuangan.
• Diutamakan yang pernah mengisi SPT dan formulir administrasi perpajakan lainnya.

Kualifikasi umum :
§ Komunikatif, kreatif, dinamis, fast learner, hard worker, berdedikasi, jujur dan disiplin tinggi, serta memiliki kemampuan kerjasama tim yang baik
§ Mampu bekerja dalam lingkungan yang kompetitif, target-based oriented dan under pressure.


Kirimkan :
1. Surat lamaran yang mencantumkan besarnya gaji dan benefit lain yang diinginkan.
2. Curriculum Vitae + Foto (ringkas dan difokuskan pada keterampilan dan pengalaman yang relevan).
3. Salinan ijazah, transkrip nilai, sertifikat, surat referensi dan dokumen pendukung lainnya.
4. Salinan identitas diri.
5. Contoh Karya (untuk kode GD).
6. Sertifikat TOEFL (untuk kode MKT).


Dalam bentuk 1 (satu) file PDF berukuran maksimal 2 MB ke alamat email:
hrd@gamatechno.com dengan subjek email : Lamaran [Kode Posisi] – [nama Anda].


Lamaran diterima paling lambat tanggal 06 Desember 2009.

Pengumuman hasil seleksi administrasi dan jadwal tes tertulis/wawancara bisa dilihat di:
www.gamatechno.com/people
pada tanggal 12 Desember 2009.

PT SMART TBK

URGENTLY NEEDED

PT SMART TBK

(Sinar Mas Group)

We are one of the biggest company in Indonesia (SINAR MAS Group) looking for the best candidate to the following position :

RECRUITMENT OFFICER – Jakarta

- Male / Female max 28

- S1 – PSYCHOLOGY is a must, min 2,75

- Having experience as Recruitment Officer min 2 years
- Good knowledge on Psychological test tools

- Familiar with Psychological test administration

- Wide networking and Data base
- Coming from outsourcing or head hunter is preferably
- Independent, self starter, have good initiative

- Dynamic, high work pace – Result oriented

- Good drive – High achievement motivation

- Flexible ; high interpersonal skill

- Familiar with MS Office

- Fluent in English

- Familiar with Mandarin or Chinese Dialect is an added value
- Job Location : Jakarta (Mh Thamrin)

SEND YOUR CV TO : www.smart-tbk.com ( Down Stream Division)

PT Pacific Fiber Indonesiais

PT Pacific Fiber Indonesiais one of Multinational Company that leads a forestry industry (HTI), chip mills projects and operations in East Kalimantan Area. Due to rapid business expansion, currently we are seeking for the highly motivated professionals to strengthen our team in the following positions:

1. IT ENGINEER (IT-ENGR)
The successful candidate will be familiar to handle infrastructure (LAN, Server, Router) and SAP System with strong computer and communication skill.
Requirements:
* Minimum Bachelor’s Degree in Information Technology Computer.
* Having at least 2 years experience as IT Engineer.
* Good analytical and problem solving skill
§ Fluent in English & Mandarin.
§ Discipline, honest, Initiative, team-work, self-motivated, dynamic.
§ Willing to work in Kenangan-Balikpapan.

2. COST CONTROLLER (CC)
The successful candidate will be familiar to handle project costing, inventory control, budget, management report, monitor all cost activities and Identify and report trends in the project financial performance with strong computer, communication skill & Leadership.
Requirements:
· Age max. 40 years old.
· Candidate must Bachelor’s Degree in Accounting Min. GPA 3.0.
* Minimum 3 years experienced as Cost Controller in Forestry & Manufacturing Industry.
· Familiar in SAP system.
· Good Communication in English both oral and written and Computer Literate (Mandarin skills is preferred)
· Willing to work in Telukwaru, Balikpapan , East Kalimantan .

3. TAX SUPERVISOR (T-SPV)
The successful candidate will be handle all tax activities such as plan and monitor the calculation and payment of all taxes also prepare annual income tax and PPh.
Requirements:
§ Bachelor degree in Accounting or Tax with Min. GPA.3,0.
§ Minimum 3 years experience in the same positions.
§ Good skills in Accounting, Tax, Reporting,computer and SAP software.
§ Excellent knowledge of Indonesian Tax Regulations.
§ Excellent interpersonal skill and good leadership.
§ Good Communication in English both oral and written and Computer Literate (Mandarin skills is preferred)
* Willing to work in Balikpapan .

Submit your application letter, comprehensive CV with recent photograph, and related certification with Ms 2003 or PDF version before 03thDecember 2009 to HRD Department of PT PFI: recruitment@pacific-fiber.comor PO BOX 570 East Kalimantan 76114. Please put the position code on e-mail subject or top right of the envelope and quote your salary expectation in your application letter. Only short listed candidate will be invited for test and or interview.


 

All Indonesia Job Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER