Sabtu, 10 Oktober 2009

Lowongan kerja Design grafis, Kasir, Sales, Office Boy Jakarta

Lowongan kerja Design grafis, Kasir, Sales, Office Boy Jakarta

lowongan kerja PT Indo Depo di Jakarta
Lowongan Pekerjaan

Klien Kami sebuah perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan alat-alat listrik/ Rumah tangga di Jakarta membutuhkan :

A. Photoshop/coreldraw specialist (Design grafis)
B. Administrasi
C. Sales
D. Kasir
E. Office boy
Persyaratan:
Umum:
- Pendidikan minimum SMA/Sederajat
- Usia 18 tahun s/d 30 tahun
- Tinggi Badan min 150 cm
- Penampilan menarik
- Jujur dan Bertanggung jawab
- Rajin dan Pekerja keras
- Loyalitas tinggi
- Disiplin
- Sopan santun dan berkelakuan baik
- Domisili Jakarta
- Sehat jasmani dan rohani
- Tidak pengguna obat terlarang/narkoba

Khusus
A. Design grafis
Diutamakan yang pernah membuat web
STM grafika
Bisa menggunakan Komputer (office word,excell)
Berpenampilan Rapi dan bersih
B. Administrasi/kasir
SMEA/SMK akuntansi
Wanita
Belum menikah
Mengerti dasar-dasar akuntansi/pembukuan
Bisa menggunakan Komputer (office word,excell)
Teliti dan ulet
C. Sales
Laki-laki/perempuan
Rajin dan Ulet
Penampilan Rapih
Berpengalaman sebagai sales alat-alat listritk/rumah tangga
Memiliki kendaraan sendiri dan mempunyai Sim A/C
E.Office boy
Pria
Rajin dan ulet
Tidak Merokok
SMA semua jurusan
Rapih dan bersih


Surat Lamaran ditulis dengan tangan tulis posisi yang dilamar dan daftar riwayat hidup diiketik
Foto copy KTP,KK, ijazah dan surat laiunnya dikirim ke: email joeng_ho@yahoo.com
harap menulis no.telpon yang bisa dihubungi paling lama 2 minggu dari iklan ini Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil.

Lowongan CPNS BNP2TKI

Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk mengikuti seleksi pengadaan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia yang akan ditempatkan baik di Pusat maupun di Daerah dengan ketentuan:
Kualifikasi Pendidikan
  • D2 Teknik Informatika/Manajemen Informatika/Teknik Komputer: 4 orang
  • D3 Administrasi: 5 orang
  • D3 Akuntansi: 2 orang
  • D3 Teknik Informatika/Manajemen Informatika/Teknik Komputer: 1 orang
  • S1 Akuntansi: 12 orang
  • S1 Antropologi: 1 orang
  • S1 Ekonomi Manajemen: 1 orang
  • S1 Hukum/Manajemen/Sosiologi/Komunikasi/Antropologi/Hub. Internasional: 73 orang
  • S1 Hukum/Manajemen: 17 orang
  • S1 Hukum: 8 orang
  • S1 Psikologi: 6 orang
  • S1 Sastra/S.Pd Indonesia: 1 orang
  • S1 Sastra/SPd. Bhs Arab: 2 orang
  • S1 Sastra/SPd. Bhs Inggris: 3 orang
  • S1 Sastra/SPd. Bhs Korea: 2 orang
  • S1 Sastra/SPd. Bhs Mandarin: 2 orang
  • S1 Teknik Informatika/Manajemen Informatika/Teknik Komputer: 12 orang
  • Dokter Gigi: 1 orang
  • Dokter Umum: 1 orang
  • S2 Psikologi (Profesi): 1 orang
Persyaratan Pelamar
  • Pria dan Wanita dengan usia pada tanggal 1 Januari 2010 tidak melebihi 35 (tiga puluh lima) tahun.
  • Mampu mengoperasionalkan komputer minimal Microsoft office dan internet.
  • Tingkat Pendidikan Sarjana (S2 / S1) dan Diploma (D3 / D2).
  • Indeks Prestasi Kumulatif untuk (S2) dan (S1) minimal 2,50
  • Indeks Prestasi Kumulatif (D3) dan (D2) minimal 2,75
  • Untuk Perguruan Tinggi Swasta minimal Terakreditasi “B” dan apabila dalam ijazah tidak disebutkan Akreditasinya, maka perlu dilampirkan copy sertifikat akreditasi atau Surat Keterangan dari perguruan tinggi yang bersangkutan
  • Mampu berbahasa Inggris diutamakan (TOEFL dilampirkan)
Pendaftaran
  • Pendaftaran dibuka mulai tanggal 08 s/d 13 Oktober 2009
  • Pendaftaran dialamatkan kepada Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian BNP2TKI selaku Ketua Tim Pengadaan CPNS, PO BOX 4267 JKTM 12700
FULL INFO DOWNLOAD DISINI

PT. Inti Heksa International(MARKETING)

PT. Inti Heksa International (TISSANA) is a fast growing Information Technology
(IT) Provider Company, which offers a wide range IT integrated solution from
design, supply, installation, testing, certification and maintenance.
TISSANA is looking for the best and brightest candidates to fill the position  of:
MARKETING
* Male or Female, maximum 26 years old.
* Diploma or Bachelor degree in any discipline
* Preferably having experience in same position for 2 years, especially in IT
products & services
* Good knowledge in Information Technology would be advantage
* Excellent presentation, communication and interpersonal skill
* Ready to work under pressure
* Able to take initiative and working independently
* Having ability in networking and maintain relationship with customers.
* Computer literate
If you are confident that you meet our requirement, please send your
application letter explaining why you are the best person for this position
together with a comprehensive CV with recent photograph, not later than 3 weeks
from the date of advertised to:
HR Department
PT. Inti Heksa International
Jl. Cikoko Timur Raya No. 34
Jakarta – 12770
Or send it via email to:
recruitment@tissana.com

LOWONGAN PEKERJAAN AKUTANSI KEUANGAN

We are a dynamic telecommunication company inviting talented professionals to fulfill the following position:
FINANCE & ACCOUNTING Officer (FA Officer)

Requirements:
- Female, Male
- 23-30 years old
- Minimum Bachelor (S1) degree in Accounting/Finance from reputable university
- One years progressively responsible related financial experienced required
- Dynamic, excellent communication, creative, and interpersonal skills
- Strong mathematical and analytical skills for monitoring accounting records and resolving accounting problems
- Computer literate with ability to utilize word processing and spreadsheet software
- Fluency in English
If you meet above requirements, please submit your cv and resume to: (Latest : 30th, October 2009)
HRD Departemen
Komplek D’Best Fatmawati
Jl. Fatmawati Raya No.15 – Blok C 12, Jakarta 12420

Atau Email ke:
career@mas-indo.com

Jumat, 09 Oktober 2009

CPNS DEPAG -LAMPUNG

Berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara No. 227 Tahun 2009 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Departemen Agama Tahun Anggaran 2009 dan menindaklanjuti Surat Sekretaris Jenderal Dep. Agama Nomor B.II/1-a/Kp.00.3/956/2009 tanggal 30 September 2009 perihal Penyampaian Alokasi Formasi Umum PNS dilingkungan Departemen Agama Tahun Anggaran 2009, maka Kantor Wilayah Departemen Agama Provinsi Lampung memberikan kesempatan kepada mereka yang memenuhi syarat untuk mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2009, dengan ketentuan sebagai berikut :
Kualifikasi Pendidikan
  • D2 PGMI/PAI/PGSD/S1 PGMI/PGSD: 7 orang
  • S1 Administrasi Negara/Hukum/Komunikasi/Ekonomi/Keagamaan:  2 orang
  • S1 Administrasi Negara/Hukum/Komunikasi/Ekonomi/Keagamaan Budha:  1 orang
  • S1 Administrasi Negara/Hukum/Komunikasi/Ekonomi/Keagamaan Kristen:  1 orang
  • S1 Akuntansi: 2 orang
  • S1 Keagamaan Budha: 1 orang
  • S1 Keagamaan Kristen: 1 orang
  • S1 PAI/S1 Syari’ah/Ushuluddin/Adab Non Prodi Umum & Tadris + Akta IV: 4 orang
  • S1 PAI/Tarbiyah/Syari’ah/Ushuluddin/Adab Non Prodi Umum & Tadris + Akta IV: 9 orang
  • S1 Pendidikan Bahasa & Sastra Arab/S1 Sastra & Bahasa Arab + Akta IV: 2 orang
  • S1 Pendidikan Ekonomi/S1 Ekonomi + Akta IV: 1 orang
  • S1 Pendidikan IPS Geografi, Ekonomi, Sejarah, Antropologi, Sosiologi/S1 IPS Gegografi, Ekonomi, Sejarah, Antropologi, Sosiologi + Akta IV: 1 orang
  • S1 Pendidikan Matematika/S1 Matematika + Akta IV:  orang
  • S1 Pendidikan MIPA Biologi, Fisika, Kimia/S1 MIPA Biologi, Fisika, Kimia + Akta IV: 2 orang
  • S1 Pendidikan Orkes/Penjaskes: 1 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Bahasa & Sastra Indonesia/S1 Sastra & Bahasa Indonesia + Akta IV: 2 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Bahasa & Sastra Inggris/S1 Sastra & Bahasa Inggris + Akta IV: 2 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Biologi, Fisika, Kimia/S1 Bioologi, Fisika, Kimia + Akta IV: 4 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Biologi/S1 Biologi + Akta IV: 1 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Fisika/S1 Fisika + Akta IV: 1 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris IPS Geografi, Ekonomi, Sejarah, Antropologi, Sosiologi/S1 IPS Gegografi, Ekonomi, Sejarah, Antropologi, Sosiologi + Akta IV: 4 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Kimia/S1 Kimia + Akta IV: 1 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Matematika/S1 Matematika + Akta IV: 5 orang
  • S1 Pendidkan Sosiologi/S1 Sosiologi + Akta IV: 1 orang
  • S1 PPKn/S1 Tata Negara + Akta IV: 1 orang
  • S1 Syari’ah/Dakwah/Ushuluddin/Adab Non Prodi Umum: 19 orang
  • S1 Teknik Informatika/Komputer/Sistem Informasi: 2 orang
Persyaratan Umum
  • Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun (pada tanggal 1 Desember 2009)
  • Bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 tahun s.d. 40 tahun (pada tanggal 1 Desember 2009) agar melampirkan bukti Wiyata Bakti sampai dengan 1 Desember 2009 minimal 12 tahun 8 bulan secara terus menerus dan tidak terputus-putus pada Instansi Pemerintah atau Yayasan yang Berbadan Hukum.
  • Tanggal penetapan Ijazah harus sebelum tanggal lamaran. Surat Keterangan atau Pernyataan Lulus tidak diperkenankan.
Tatacara Pendaftaran
  • Lamaran harus ditulis tangan sendiri menggunakan Tinta Hitam dan ditandatangani sendiri oleh pelamar
  • Lamaran disampaikan melalui jasa pos (kilat tercatat) dan berkas lamaran dimasukkan dalam map kertas (Map Kuning untuk S.1 dan Map Merah untuk D.2) dan dimasukkan ke dalam amplop dialamatkan ke Panitia Pengadaan CPNS Departemen Agama Provinsi Lampung PO BOX 2009 DEPAG LAMPUNG dengan mencantumkan Kualifikasi Ijazah dan Formasi yang dilamar pada sudut kiri atas amplop dan nomor handphone pelamar.
  • Pengiriman lamaran dimulai tanggal 5 Oktober s.d. 20 Oktober 2009 (Cap Pos), lebih dari tanggal tersebut tidak diterima.

DOWNLOAD INFO LENGKAP DISINI

PT. BINTANG TOEDJOE

PT. BINTANG TOEDJOE adalah sebuah perusahaan yang menyediakan produk-produk kesehatan dengan merek-merek terkemuka seperti : Extra Joss, Komix, dll. Saat ini kami membutuhkan tenaga profesional muda yang ulet, dinamis dan inovatif untuk posisi::
STAFF IT

Kualifikasi:
-Pria, single, usia maks. 25 tahun
-Pendidikan D-3/ S-1 jurusan Teknik Informatika -Lebih disukai yang berpengalaman sebagai VB Programmer & SQL Server 2000 min. 1 tahun
-Menguasai hardware dan networking
-Jujur, teliti, tegas dan mampu bekerja sama dalam tim
Bila Anda memenuhi kualifikasi, kirimkan lamaran lengkap paling lambat tanggal 21 Oktober 2009 ke:
HRD DEPARTMENT
PT. BINTANG TOEDJOE
Jl. Jend A. Yani no 2
Pulomas – Jakarta 13210
atau
recruitment@bintang7.com

ASTRA OTO PARTS

PT. AT Indonesia is one of the largest-  Casting and Machining Component/Part Automotive and Non-automotive Manufacturing in Indonesia . We are joint venture between PT. Astra Otoparts, Tbk and Aisin Takaoka Japan . Now, we are seeking for talented and high caliber candidates who are looking for more challenges and better future to join as part our growth for the following positions
ENGINEERING CASTING STAFF (Code : CPE)
Requirements:

Bachelor Degree in Mechanical engineering or Metallurgy and Materials Engineering background.
Male
Fresh Graduate or max 2 years experience in casting
GPA Min 2.75 from reputable university
Max age 27 years old
The candidate must have good command in English
Having strong personality, strong leadership, communication skill, good analytical teamwork and creativity, pressure persistent and adaptable.
SALES ENGINEER (Code : SE)
Requirements:
-  Bachelor Degree in Mechanical Engineering or Industrial Engineering background.
-  Male
-  Fresh Graduate
-  – GPA Min 2.75 from reputable university
-  – Max age 27 years old
-  The candidate must have good command in English
-  – Having strong personality, strong leadership, communication skill, good analytical teamwork and creativity, pressure persistent and adaptable.

MAINTENANCE- STAFF (Code : MTC)

Requirements:
-  Bachelor Degree in Electrical Engineering background.
-  Male
-  Fresh Graduate
- GPA Min 2.75 from reputable university
- Max age 27 years old
The candidate must have good command in English
- Having strong personality, strong leadership, communication skill, good analytical teamwork and creativity, pressure persistent and adaptable.
NOTE : Write the position you apply at email subject
Please send your application by post mail not later than- November 1st, 2009- to:
HRD Department
PT. AT Indonesia
JL. Maligi III H1-5, Kawasan Industri KIIC
Karawang 41361
Or by e-mail to: hrd@at-indonesia.co.id

PT. PRATAMA ABADI INDUSTRI

PT. PRATAMA ABADI INDUSTRI
We are an established sport shoes manufacturing company, located in Serpong (Tangerang) is seeking highly motivated candidates to fill the following position
Value Stream Coordinator (VSC)

Responsibilities:
Supervising, planning, and controlling production lean process.
General requirement:
· Min. S1 Industrial Engineering with GPA (min 2.75)
· High motivation
· Creative and innovative
· Strong analytical thinking
· Good communication skill
· Good leadership skill
· Min. passive in English
· Willing to work in factory setting
· Can work in under pressure situation
If you would like to take the challenges:
Please send your application letter with CV, transcripts, recent photograph, and other related document with the position code at left of the envelope or at email subject not later than November 10th to:
HRM. PT. Pratama Abadi Industri
Jl. Raya Serpong, Km 7.Pakulonan, Serpong
Tangerang – Banten
021-5396140 Ext. 172
Or mail to:
recruitment@pratama.net
hrd.aldi@pratama.net

Lowongan IT Garuda Food

PT. Sinar Niaga Sejahtera – Garudafood Group
Is one of FMCG (Fast Moving Consumer Goods-Member of Tudung Group) distribution leader in Indonesia. Now we’re open a new challenges for you,
professional who have talent and motivation to join a world class company
We are invite you to join us as:
Network Infrastructure Staff

Requirements:
-        Min. S1 from Information System, Management Information System, Computer Science, and other IT Background
-        Having experience in hardware, network, and safety security system
-        Having experience in network infrastructure instalation
-        Good knowledge in windows 2003 configuration, LAN and Microsoft Exchange
-        Able to Speak in English
-        Fast learner and has passion for continuous improvement
If you think you are the one, please send your comprehensive CV (max.150kb) to:
recruitment@snsgroup.co.id
or
Jl. Wahab Affan No. 135 Medan Satria, Bekasi Barat

Kamis, 08 Oktober 2009

SIEMENS; LOWONGAN KERJA PAYROLL STAF

Our company, the largest one in Energy Business in Indonesia is looking for bright and smart people to fill the position as Payroll Officer.

Duties and Responsibilities :
- Handling monthly salary payment
- handling Jamsostek registration for new employee and preparing monthly report to Jamsostek
- handling open payment application for allowances, overtime
- handling annual income tax report reporting to Tax Office
- review and arrange reimbursement for employees expenses report
- propose and calculate propriate budget every year
Requirements:
- S1 Computerized Accounting/Accounting Background
- Max. 30 years
- Experience using SAP system
- English proficiency is a must
- Minimum 2 years experience in HR or payroll related
- Professional in handling confidential information
If you are meet the above requirements, please send your update resume (with photo) in PDF program to : career.id@siemens.com with subject “Payroll Officer”  by October 15th, 2009 at the latest. Only shortlisted candidate will be notified.

CPNS MENEGPORA

PENGUMUMAN
Nomor : 3423.A/SESMENPORA/10/2009
TENTANG
PENERIMAAN  CALON  PEGAWAI  NEGERI  SIPIL
DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN NEGARA PEMUDA DAN OLAHRAGA,

Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga membuka kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia Pria dan Wanita menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi 2009, dengan kualifikasi pendidikan dan kebutuhan formasi sebagai berikut :
FORMASI YANG ADA
NO
NAMA DAN KODE JABATAN
KUALIFIKASI PENDIDIKAN
JUMLAH FORMASI
1
Analis Kebijakan Publik (4006215) S-2 Ilmu Administrasi
1
2
Dokter (3004001) S-1 Kedokteran Umum
1
3
Statistik (4164001) S-1 Statistik
1
4
Analis Kebijakan dan Pengembangan IMTAQ (4014006) S-1 Agama Islam Jurusan Dakwah
1
5
Analis Kebijakan Kerjasama antar Lembaga Luar Negeri (4006173) S-1 Bahasa Inggris
1
6
Analis Kebijakan Kerjasama Kelembagaan (4006191) S-1 Ekonomi Manajemen
2
7
Analis Program Kerjasama Luar Negeri (4006057) S-1 Sosial Hubungan Internasional
2
8
Analis Kebijakan Kewirausahaan Pemuda (4006295) S-1 Pendidikan Luar Sekolah
1
9
Analis Kebijakan Kewirausahaan Pemuda (4006295) S-1 Pertanian
1
10
Analis Organisasi (4006085) S-1 Administrasi
1
11
Analis Program Keolahragaan Nasional (4006296) S-1 Keolahragaan Jurusan Kepelatihan
5
12
Pengkaji Hubungan Kerjasama antar Lembaga (4006295) S-1 Hukum
1
13
Auditor (4011001) S-1 Akuntansi
1
14
Auditor (4011001) S-1 Ekonomi Manajemen
1
15
Auditor (4011001) S-1 Hukum Perdata
1
16
Pranata Komputer (4147002) S-1 Komputer
2
17
Pengelola Museum (4006252) S-1 Sejarah
1
18
Pranata Komputer (4147002) D-3 Komputer
1
19
Verifikator Keuangan (4173007) D-3 Akuntansi
3
20
Arsiparis (4008001) D-3 Kearsipan
3
21
Pengadministrasi Kesehatan (4077068) D-3 Kesehatan Masyarakat
2
22
Pustakawan (4153001) D-3 Perpustakaan
1
23
Sekretaris (4161001) D-3 Sekretaris
1
24
Pelatih Olahraga:
- Cabang Atletik (4026021)
- Cabang Angkat Berat/Besi (4026022)
- Cabang Renang (4026023)
- Cabang Karate (4026024)
- Cabang Senam (4026025)
- Cabang Pencak Silat (4026026)
- Cabang Tinju (4026027)
- Cabang Dayung (4026028)
- Cabang Gulat (4026029)
- Cabang Judo (4026030)
- Cabang Panahan (4026031)
- Cabang Taekwondo (4026032)
- Cabang Balap Sepeda (4026033)
- Cabang Tenis Meja (4026034)
- Cabang Binaraga (4026035)
- Cabang Catur (4026036)
- Cabang Bulutangkis (4026037)
- Cabang Bola Basket (4026038)
- Cabang Bola Voli (4026039)
- Cabang Layar (4026040)
- Cabang Menembak (4026041)
- Cabang Sepakbola (4026042)
- Cabang Tenis (4026043)
- Cabang Polo Air (4026044)
- Cabang Loncat Indah (4026045)
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
SLTA/Sederajat
2
2
1
1
1
2
1
1
2
1
1
1
1
1
1
1
2
1
1
1
1
1
1
1
1


Jumlah Formasi
65
II. PERSYARATAN PELAMAR UMUM
1.Warga Negara Indonesia;
2.Usia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi–tingginya 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2009;
3.Mempunyai kualifikasi pendidikan sebagaimana tercantum pada angka I kolom 3;
4.Surat Pernyataan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
5.Surat Pernyataan tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri, atau diberhentikan dengan tidak hormat sebagai Pegawai Swasta;
6.Surat Pernyataan tidak berkedudukan sebagai Pegawai Negeri Sipil atau Calon Pegawai Negeri Sipil;
7.Surat Pernyataan tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik;
8.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia, atau di Negara lain yang ditentukan oleh pemerintah;
9.Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat keterangan dari POLRI setempat
10.Sehat jasmani dan rohani;
11.Memiliki Kartu Tanda Pencari Kerja (AK/I) dari Departemen Tenaga Kerja;
12.Bagi pendaftar yang telah memiliki pengalaman kerja dengan melampirkan bukti surat yang dimiliki;
Keterangan :
Persyaratan nomor 3 sampai dengan 10 agar dilengkapi setelah pengumuman tahap akhir.
V. PENDAFTARAN

  1. Berkas pendaftaran harus sudah diterima panitia selambat-lambatnya tanggal 14 Oktober 2009 dengan mencantumkan KODE JABATAN dipojok kanan atas amplop dan ditujukan kepada :

PANITIA PENGADAAN CPNS
KEMENTERIAN NEGARA PEMUDA DAN OLAHRAGA
FORMASI TAHUN 2009
PO. BOX 2402 JKP 10024

Panitia hanya menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui PO BOX tersebut di atas dan tidak menerima format penyampaian lamaran lainnya termasuk diantar langsung ke Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga.

  1. Kelengkapan berkas yang harus dipenuhi oleh pelamar pada waktu pendaftaran adalah:
1. Surat lamaran ditulis tangan sendiri dengan menggunakan tinta berwarna hitam ditujukan kepada Menteri Negara Pemuda dan Olahraga;

2. Kelengkapan lamaran :
  1. Foto Copy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir;
  2. Kartu Tanda Pencari Kerja (Kartu kuning) dari Depnaker;
  3. Bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan S-2 harus menyertakan Foto Copy ijazah S-1 dan transkrip nilai;
  4. Bagi pelamar olahragawan dan pelatih olahraga berprestasi melampirkan foto copy sertifikat/piagam/surat keterangan tentang prestasi yang dicapai yang disyahkan oleh Pengda atau Induk Organisasi cabang Olahraga dan Sertifikat Kepelatihan cabang Olahraga yang ditekuni;
  5. Pas Foto hitam putih ukuran (3×4) cm sebanyak 4 (empat) lembar;
  6. Foto Copy syah surat keputusan pengalaman kerja (apabila ada);
  7. Foto Copy KTP;
  8. Kontak person (nama dan alamat rumah serta nomor telepon yang mudah dihubungi).

    Info Lengkap Bisa kunjungi web menegpora (Pendaftaran dll lengkap) klik aja di sini

     

CPNS DEPAG di YOGYAKARTA

Menindak lanjuti Surat Keputusan Sekretaris Jenderal Departemen Agama RI Nomor 1449 Tahun 2009 tanggal 29 September 2009 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Agama Tahun Anggaran 2009 dan surat Sekretaris Jenderal Departemen Agama RI Nomor : B.II/1-a/Kp.00.3/961/2009 tanggal 30 September 2009 perihal Penyampaian Alokasi Formasi Umum PNS di lingkungan Departemen Agama Tahun Anggaran 2009, Kantor Wilayah Departemen Agama Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta akan menyelenggarakan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2008 dengan ketentuan sebagai berikut:
Kualifikasi Pendidikan
  • D2 PGMI/PAI/PGSD/S1 PGMI/PGSD: 5 orang
  • S1 Administrasi Negara/Hukum/Komunikasi/Ekonomi/Keagamaan: 2 orang
  • S1 Akuntansi: 2 orang
  • S1 Keagamaan Kristen: 1 orang
  • S1 PAI/S1 Syari’ah/Ushuluddin/Adab Non Prodi Umum & Tadris + Akta IV: 1 orang
  • S1 PAI/Tarbiyah/Syari’ah/Ushuluddin/Adab Non Prodi Umum & Tadris + Akta IV: 8 orang
  • S1 Pendidikan Bahasa & Sastra Arab/S1 Sastra & Bahasa Arab + Akta IV: 2 orang
  • S1 Pendidikan Ekonomi/S1 Ekonomi + Akta IV: 2 orang
  • S1 Pendidikan IPS Geografi, Ekonomi, Sejarah, Antropologi, Sosiologi/S1 IPS Gegografi, Ekonomi, Sejarah, Antropologi, Sosiologi + Akta IV: 1 orang
  • S1 Pendidikan Matematika/S1 Matematika + Akta IV: 1 orang
  • S1 Pendidikan MIPA Biologi, Fisika, Kimia/S1 MIPA Biologi, Fisika, Kimia + Akta IV: 1 orang
  • S1 Pendidikan Orkes/Penjaskes: 1 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Bahasa & Sastra Indonesia/S1 Sastra & Bahasa Indonesia + Akta IV: 2 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Bahasa & Sastra Inggris/S1 Sastra & Bahasa Inggris + Akta IV: 3 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Biologi, Fisika, Kimia/S1 Bioologi, Fisika, Kimia + Akta IV: 1 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Biologi/S1 Biologi + Akta IV: 2 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Fisika/S1 Fisika + Akta IV: 1 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris IPS Geografi, Ekonomi, Sejarah, Antropologi, Sosiologi/S1 IPS Gegografi, Ekonomi, Sejarah, Antropologi, Sosiologi + Akta IV: 1 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Kimia/S1 Kimia + Akta IV: 1 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Matematika/S1 Matematika + Akta IV: 1 orang
  • S1 Pendidkan Sosiologi/S1 Sosiologi + Akta IV: 1 orang
  • S1 PPKn/S1 Tata Negara + Akta IV: 1 orang
  • S1 Syari’ah/Dakwah/Ushuluddin/Adab Non Prodi Umum: 3 orang
  • S1 Teknik Informatika/Komputer/Sistem Informasi: 2 orang
Persyaratan Pelamar
  • Berusia serendah-rendahnya 18 Tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun (pada tanggal 1 Desember 2009).
  • Bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 Tahun sampai dengan 40 Tahun agar melampirkan bukti wiyata bakti sampai dengan tanggal 1 Desember 2009 minimal 12 Tahun 8 bulan secara terus menerus dan tidak terputus pada instansi pemerintah atau yayasan yang berbadan hukum;
  • Memiliki foto copy KTP wilayah Provinsi DIY (bukan KTP Sementara) yang masih berlaku dilegalisir oleh Kepala Desa/Lurah dan Camat sebanyak 1 lembar;
Tatacara Pendaftran
  • Lamaran ditulis oleh tangan sendiri dengan tinta hitam (boxy) dan ditandatangani oleh pelamar. Lamaran beserta lampiran-lampirannya dimasukkan dalam amplop tertutup. Pada sudut kiri atas ditulis Jenis Ketenagaan yang dilamar dan Satuan Kerjanya. Amplop berisi lamaran dikirimkan melalui Pos kepada: Panitia Pengadaan CPNS pada Kanwil Dep. Agama Provinsi D.I. Yogyakarta Kotak Pos No. 2000/Yk – 55000.
  • Waktu pendaftaran pelamar melalui jasa pos tanggal 5 Oktober sampai dengan 20 Oktober 2009      

Silahkan download info lengkapnya sebelum mendaftar  di SINI

CPNS BPK REPUBLIK INDONESIA

Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, lembaga tinggi negara yang mempunyai tugas pokok memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara, membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia, pria dan wanita, lulusan Sarjana (S1), Diploma III (D-III), dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III / II dan ditempatkan pada Kantor Pusat/Kantor Perwakilan BPK-RI di seluruh Indonesia dengan ketentuan-ketentuan sebagai berikut:
Kualifikasi Pendidikan
  • S1 Akuntansi: 100 orang
  • S1 Manajemen: 20 orang
  • S1 Ilmu Ekonomi/Studi Pembangunan: 5 orang
  • S1 Ilmu Hukum: 40 orang
  • S1 Manajemen Pendidikan: 5 orang
  • S1 Teknik Komputer/Ilmu Komputer: 13 orang
  • S1 Teknik Sipil: 20 orang
  • S1 Teknik Arsitektur: 10 orang
  • S1 Teknik Elektro: 5 orang
  • S1 Teknik Pertambangan/Geologi: 5 orang
  • S1 Teknik Industri: 4 orang
  • S1 Teknik Lingkungan: 5 orang
  • S1 Teknik Pertanian: 5 orang
  • S1 Kehutanan: 4 orang
  • S1 Psikologi: 5 orang
  • S1 Ilmu Komunikasi/Komunikasi Massa: 4 orang
  • D3 Akuntansi: 30 orang
  • D3 Manajemen/Perkantoran/Administrasi: 20 orang
  • D3 Teknik Informatika/Ilmu Komputer: 10 orang
  • D3 Keperawatan: 5 orang
  • D3 Perpustakaan: 3 orang
  • SMK Administrasi/Perkantoran/Kesekretariatan/Akuntansi: 125 orang
Persyaratan Khusus
  • Persyaratan Akademis untuk Sarjana dan Diploma III (dalam Skala 4)
    • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan Kategori A, IPK: minimal 2,50 (dua koma lima nol);
    • Lulusan Perguruan Tinggi Negeri yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan Kategori B, IPK: minimal 2,75 (dua koma tujuh lima);
    • Lulusan Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan Kategori A, IPK: minimal 2,75 (dua koma tujuh lima);
    • Lulusan Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan Kategori B, IPK: minimal 3,00 (tiga koma nol nol).
  • Persyaratan Akademis untuk Sekolah Menengah Kejuruan
    • Berijazah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri/Swasta. Memiliki Ijazah/Surat Hasil Ujian Nasional untuk mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris lebih dari atau sama dengan 7,00 (tujuh koma nol nol) dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan.
  • Usia:
    • Berusia setinggi-tingginya 32 tahun per tanggal 1 Januari 2010 untuk tingkat Sarjana;
    • Berusia setinggi-tingginya 25 tahun per tanggal 1 Januari 2010 untuk tingkat Diploma III
    • Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 20 tahun per tanggal 1 Januari 2010 untuk tingkat SMK.
Tatacara Pendaftaran
Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil BPK-RI dilaksanakan dengan mekanisme sebagai berikut:
  • Mengisi Formulir Lamaran yang tersedia secara online mulai tanggal 8 Oktober 2009 sampai dengan tanggal 16 Oktober 2009 pada laman CPNS BPK-RI (linknya terlampir di akhir artikel ini) untuk memperoleh bukti registrasi pendaftaran yang print out-nya harus dilampirkan bersama dengan berkas lamaran.
  • Mengirimkan Berkas Lamaran yang dilampiri print out bukti registrasi pendaftaran dan diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 22 Oktober 2009 serta ditujukan kepada:
PANITIA PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PEMERIKSA KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
PO BOX 1401
JKP 10210



INFO LENGKAP DOWNLOAD DISINI

cek WEB BPK DISINI

PT.YAMAHA MOTOR MANUFACTURING WEST JAVA

YAMAHA MOTOR MANUFACTURING WEST JAVA, PT
Yamaha Motor Manufacturing West Java, Karawang will be the one of largest Yamaha factory in South East Asia. Which produce a lot of variant motorbike in Yamaha brand such as Jupiter, Vega, MIO.
Presently seeking a new young talented person, eager to learn, willing to move fast forward in his career to handle factory matters as follow:
Production Engineering
Requirements:
* Male.
* Age maximum 27 years old.
* Have experience min 1 year in Maintenance or Die Casting or Quality Engineering or Engineering will be advantage, Fresh graduate are welcome to apply.
* Diploma or Bachelor degrees in Mechanical Engineer Majoring Manufacture, Production, Foundry, Metallurgy, Maintenance.
* GPA min 2.8 from State University and 3.00 scales 4 from Private University.
* Able to draw in 2D/3D using Computer Software such as AutoCAD, MS Office.
* Familiar working in Japanese environment.
* Proactive, good initiative, result and process oriented, able build relation at all level.
* Sufficient candidate will be place in Karawang City, have good numeration such as Transport allowance, Meal, and also Medical Allowance.
If you have those qualifications above please send us your complete CV and recent photograph not more than 2 weeks from the advertisement posted to:
YAMAHA MOTOR MANUFACTURING WEST JAVA
wisnu_ymmwj@yamaha-motor.co.id or
uki_ymmwj@yamaha-motor.co.id

CPNS-Badan Standardisasi Nasional

Badan Standardisasi Nasional sebagai Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPND), yang mempunyai tugas di bidang Standardisasi pada Tahun 2009 memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi pegawai BSN melalui Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II Tahun 2009 dengan persyaratan sebagai berikut
Kualifikasi Pendidikan
  • D3 Analis Kesehatan: 1 orang
  • D3 Sekretaris/Bahasa Asing/Adm. Perkantoran/Adm Negara: 13 orang
  • S1 Biologi Lingkungan/S1 Teknik Lingkungan/S1 Kimia Lingkungan: 1 orang
  • S1 Biologi/S1 Teknologi Pangan/S1 Kehutanan: 1 orang
  • S1 Ekonomi Akuntansi/Manajemen/Administrasi Negara: 1 orang
  • S1 Ekonomi Akuntansi: 3 orang
  • S1 Ekonomi Manajemen Keuangan/Akuntansi: 2 orang
  • S1 Ekonomi Manajemen/S1 Komunikasi: 1 orang
  • S1 Ekonomi Manajemen: 1 orang
  • S1 Ekonomi Pembangununan/Sosial: 1 orang
  • S1 Hukum: 1 orang
  • S1 Kesejahteraan Sosial/S1 Manajemen SDM: 1 orang
  • S1 Komunikasi/Humas: 1 orang
  • S1 Komunikasi/Teknologi Informasi: 1 orang
  • S1 Manajemen Informatika: 1 orang
  • S1 Psikologi/S1 Manajemen SDM: 1 orang
  • S1 Teknik Elektro/Elektronika: 2 orang
  • S1 Teknik Industri: 2 orang
  • S1 Teknik Informatika: 1 orang
  • S1 Teknik Mesin/S1 Teknik Kimia/Kimia/S1 Teknik Geologi: 1 orang
  • S1 Teknik Sipil/Arsitektur: 1 orang
  • S1 Teknologi Informasi/Ilmu Komputer/S1 Perpustakaan/Kearsipan: 1 orang
  • S1 Teknologi Informasi/Ilmu Komputer: 1 orang
Persyaratan Pelamar
  • Tingkat Pendidikan
    • Sarjana S1: lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta berakreditasi A dengan IPK > 2,75, lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta berakreditasi B dengan IPK > 3,00
    • Diploma III: lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta berakreditasi A dengan IPK > 2,75, lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta berakreditasi B dengan IPK > 3,00
  • Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan), yang dibuktikan dengan hasil test kemampuan berbahasa Inggris (TOEFL) yang masih berlaku, dengan nilai minimal 350 untuk D III, dan 450 untuk S1 dan dapat mengoperasionalkan komputer.
  • Usia
    • Minimum 18 tahun dan maksimum 30 tahun pada tanggal 1 Januari 2010 untuk Sarjana S1
    • Minimum 18 tahun dan maksimum 26 tahun pada tanggal 1 Januari 2010 untuk Diploma III
Ketentuan Pendaftaran
  • Penerimaan Surat Lamaran:
    • Pendaftaran dibuka mulai tanggal  1 s.d. 24 Oktober  2009 (cap pos)
  • Panitia tidak menerima surat lamaran yang diantar langsung
  • Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani sendiri oleh pelamar, dengan dilampiri Formulir I sesuai contoh dalam pengumuman website BSN (bisa didownload di akhir artikel ini).
  • Surat lamaran disampaikan melalui Pos Tercatat atau Jasa Pengiriman, yang ditujukan kepada:
PANITIA PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2009
BADAN STANDARDISASI NASIONAL - BSN
GEDUNG MANGGALA WANABAKTI
BLOK IV Lt.4, JLN. JEND. GATOT SUBROTO, SENAYAN
JAKARTA 10270



anda tertarik
SILAHKAN DOWNLOAD FUL INFO DISINI

LOWONGAN KERJA DESAIN VISUAL

Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang IT Solution dan Telekomunikasi saat ini membutuhkan beberapa karyawan untuk posisi:
1. DESIGN & VISUAL ENGINEER
Pendidikan min. D3
Diutamakan fresh graduate
Sangat memperhatikan DETIL
Orientasi pada target
Memahami design web 2.0
Menguasai format skalar (photoshop dsb) dan vektor (corel dsb)
Menguasai animasi (flash)
Menguasai dasar-dasar design web (HTML,Javascript,Flash,DHTML/
DOM)
Mempunyai portfolio proyek2 design (please submit screenshot/URL) 2. PROGRAMMER ENGINEER
Pendidikan min. D3 Teknik Komputer/Informatika
IPK minimal 3.0 atau mata kuliah yang berkaitan dengan logika = A
Diutamakan fresh graduate
Sangat memperhatikan DETIL
Orientasi pada target
Menguasai PHP (intermediate skills: PDF, Excell, GD, SVG, CURL,
content caching, dsb)
Menguasai MySQL (intermediate skills)
Pengalaman membuat aplikasi/website PHP (please submit URL/screenshot)
Familiar/bekerja dengan lingkungan LAMP
Memiliki pemahaman/pengalaman aplikasi berbasis OOP
Kirimkan CV, photo copy ijasah, transkrip nilai dan contoh hasil kerja
beserta foto terbaru melalui email ke: job[at]jejala.com, job@jejala.com
Lamaran paling lambat diterima tanggal 26 Oktober 2009.
PT. JPI
Graha Kencana Lt.10/G
Jl. Raya Pejuangan no.88, Kebon Jeruk
Jakarta Barat

Rabu, 07 Oktober 2009

PT. Nestlé Indofood Citarasa Indonesia

NESTLE INDOFOOD CITARASA INDONESIA
PT. Nestlé Indofood Citarasa Indonesia is looking for high caliber candidates for the
position of:
Product Development Executive (2 positions)
Requirements:
* Maximum age 35 years old
* Bachelor (S1) degree in Food Technology or Industrial Engineering from reputable university, with GPA > 3.00 (Fresh graduates are encouraged to apply)
* Minimum 1-2 years experience in similar position, preferably in Food Industry
* Fluent in English both oral & written
* Dynamic, energetic, self-motivated, strong in communication and analytical thinking
* Well-developed senses of taste and smell, innovative, have passion for cooking
Responsibility:
* Developing product recipes
* Conducting organoleptic panel and projects
* Handling all administration & correspondence duties in the Technical Department, such as research projects, suppliers quotations, database, etc.
* Assisting Technical Director on a day to day routine
If you are confident to meet our requirements, please send your resume to:
Human Resource Department
E-mail: hr.nici@citarasa-indonesia.com

LOWONGAN PEKERJAAN BANK MEGA TERBARU

PT. MEGA CENTRAL FINANCE / PT. MEGA AUTO FINANCE
Our automotive finance company that is developing, supported by a large business group, you open up opportunities for young professionals in a creative, dynamic, and high integrity to join us, as:
Audit Staff (Code: SA)
Qualifications:
* Man
* Age max. 26 years
* Min. S1 Economics / Engineering from the University of the leading (Grade A)
* 3:00 min GPA
* Fresh graduate or have experience in audit max. 1 year
* Willing to travel agencies
* Focus on detail, neat, and systematic
* Computer literate
* Able to work in teams
Human Resources Department
PT. Mega Central Finance / PT. Mega Auto Finance
Email: recruitment_megafinance@yahoo.com

AxisWorld-IT Billing Executive

IT Billing Executive
Job Responsibilities :
Managing day to day postpaid billing operation
Supervising Postpaid Managed Service team
Preparing SOP for postpaid billing system
Providing management reports and statistics for postpaid
Performing some trivial programming efforts to check and dig information from the systems
Job Qualifications/Requirements :
At least a bachelor degree or professional qualification in Tellecommunication Engineering/Informatic
Preferably with 5 years working experience in Telco billing system with hands on supervisory responsibility
Possess good understanding of postpaid business processes
Independent and self motivated team player with good analytical thinking and problem solving skills
Energetic and proactive
Proficiency written and spoken in Bahasa Indonesia and English is a must
Sounds familiar or has sufficient technical Knowledge on end to end postpaid billing system and telecommunication networks : networks elements, switching, data communication network, rating, billing, provisioning, mediation, roaming, CRM, ERP, data warehouse, database, UNIX, etc.
Please send application and CV (max.200 KB) to:
join@axisworld.co.id
Please put your job title in subject of your email
example: IT Billing Executive

“Assistant Secretary”

The Law Offices of Dyah Ersita & Partners is currently interviewing qualified candidates for the position of “Assistant Secretary”. We provide an excellent opportunity to learn and grow in a professional and international environment. We are seeking a person with the following qualifications: (i)Graduate of a reputable secretarial academy;
(ii)Proficient in English, verbal and written;
(iii)Good computer skills (MS Office and internet);
(iv)Good analytical & conceptual thinking, creative & innovative; and
(v)Capable and willing to work long hours under pressure.
Fresh graduates are preferred to apply. If you meet the requirements set forth above, please send your application and your recent photograph by email to deprecruiting@sriro.comwith “Application – Assistant Secretary” in the subject line.
Potential candidates will be called for an interview at our office:
Law Offices of Dyah Ersita & Partners
Graha Aktiva, 3rd Floor
Jl. H.R. Rasuna Said Blok X – 1, Kav. 3
Kuningan, Jakarta 12950
Thank you for your interest in Dyah Ersita & Partners.
Ary Budi Prasetyo, SHDYAH ERSITA & PARTNERS with Andrew I. Sriro
Graha Aktiva, 3rd Floor | Jl. Rasuna Said Blok X-1 Kav. 3|Jakarta 12950, Indonesia
Tel +62.21.520.3171 | Fax +62.21.520.3279|www.sriro.com

PT. Kereta Api (Persero)-FORMASI TINGKAT SLTA

PT. Kereta Api (Persero) membuka lowongan pekerjaan untuk tenaga Administrasi, tenaga Operasional, tenaga Pemeliharaan Sarana dan tenaga Pemeliharaan Prasarana dengan FORMASI TINGKAT SLTA.
 
Bagi anda yang memenuhi persyaratan sebagai berikut :
 
a.
WNI, Pria atau Wanita (*) yang berusia 18 - 25 tahun pada tanggal 1 Desember 2009
b.
Status Belum Menikah (Lajang)
c.
Pendidikan SLTA Sederajat atau lebih
d.
Nilai matematika pada ijazah SLTA minimal 6,5 untuk jurusan IPA atau Teknik, nilai Ekonomi pada ijazah SLTA minimal 6,5 untuk jurusan SOSIAL
e.
Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan proporsional
f.
Sehat jasmani dan rohani
g.
Berkelakuan baik dan bebas narkoba
h.
Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan.
i.
Diutamakan pelamar yang belum pernah mengikuti tes penerimaan pegawai di PT. Kereta Api (Persero)
 
Dapat mendaftarkan diri dengan mengikuti prosedur sebagai berikut :
 
a.
Masukkan data - data anda dengan benar pada form REGISTRASI yang telah disediakan (isian ini akan divalidasi dengan dokumen fisik yang anda kirimkan), dengan cara mengklik tombol REGISTRASI ONLINE
   
b.
Setelah melakukan REGISTRASI secara lengkap, silakan anda login dengan username dan password yang telah anda isikan. Setelah login silakan Anda mengklik tombol DATA DETAIL, kemudian akan tampil data - data yang anda masukkan, untuk mencetak data tersebut silakan Anda mengklik tombol PRINT PREVIEW.
   
c.
Cetak bukti REGISTRASI yang telah di isi dan sertakan dengan dokumen lamaran yang akan dikirim sebagai berikut :
  -
Surat lamaran bermaterai Rp. 6000
  -
Copy ijazah pendidikan SLTA dan copy ijazah pendidikan terakhir yang lebih tinggi dilegalisir
  -
Copy akta kelahiran
  -
Surat kelakukan baik dan surat bebas narkoba dari kepolisian
  -
Daftar riwayat hidup atau curriculum vitae (CV)
  -
Kartu pencari kerja (AK1) dari DISNAKER setempat
  -
Pas photo terbaru ukuran 4x6 (3 lembar) berwarna dan diberi nama dan tanggal lahir
  -
Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  -
Surat Keterangan Belum Menikah dari Kecamatan
  - Surat Keterangan Sehat dari dokter
  -
Surat pernyataan bersedia untuk ditempatkan dan diangkat sebagai pegawai sesuai dengan formasi yang ditetapkan (bermaterai Rp. 6000)
   
d.
Pembukaan REGISTRASI dimulai tanggal 6 OKTOBER 2009, bagi anda yang telah melakukan REGISTRASI sebelum tanggal tersebut, dimohon untuk REGISTRASI ULANG.
   
e.
Pengiriman dokumen diterima paling lambat 14 Oktober 2009 (cap pos) ke PO BOX masing - masing daerah lokasi pendaftaran sesuai dengan yang tercetak pada FORM REGISTRASI.
   
f.
Bagi anda yang memenuhi syarat akan dipanggil melalui website ini pada tanggal 16 s.d 17 Oktober 2009 untuk mengikuti TES TAHAP I pada tanggal 18 Oktober 2009 dengan menunjukkan bukti pemanggilan yang dicetak dari website ini.
   KLIK DISNI UNTUK REGISTRASI ONLINE
   
(*) Untuk posisi pekerjaan tertentu.
 

Lowongan COCA-COLA

Coca-Cola Bottling Indonesia realizes the growing complexity of business environment in the years to come, so that a more solid strategy to strengthen our organization is required. One of the key challenges we face is preparing for future leaders within the organization.
In line with this development, the Company is designing a program, known as the Graduate Trainee Program (GTP). It is a structured one year development for young professional for dynamic, dedicated and responsive future leaders. This program has become an integral part of our People Development series.
Graduate Trainee Program
GTP graduates are expected to fill mid-level management positions through fast track development. Since 1995, seven groups of participants have completed this prestigious program. Some of them have achieved key leadership positions in the Company. We challenge young, passionate and innovative candidates to join the Program in the dynamic environment of
  • Sales & Marketing
  • Technical Operations & Logistics
  • Finance
  • Human resources
  • Business Services
If you have the ambition to succeed, look for an opportunity to build upon your strengths and meet challenges that really stretch you, then join Coca-Cola Bottling Indonesia in our GRADUATE TRAINEE PROGRAM.
You will embark on 12 months development program that will equip you with professional and leadership capabilities you need to succeed in a major Fast Moving Consumer Goods multinational business. It takes unshakable commitment from you to endure this challenging process, but consider this as an indispensable learning opportunity. If you can excel throughout evaluation process, you will assume higher responsibilities as a leader and enjoy an attractive remuneration package.
To be considered for this position you should have a quality degree from reputable university, Master degree holders are preferred and maximum 1 year of working experience. You should have a track record of outstanding academic and extra-curricular achievements. High caliber and dynamic with excellent communication skills in English and Bahasa Indonesia. Willing to travel, mobile and ready for assignment all around Indonesia.
If you think you have what it takes and have the passion to be part of our team, you will need to download and complete the GTP application form at the following link, and send along with your CV indicating CCBI GTP 2009 in the email subject to CCBI_Recruitment@sea.ccamatil.com This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it .  No later than 16 October 2009. We will not process application without indicating the code. Only shortlisted candidates will be notified.
 DOWNLOAD FORM DISINI

LOWONGAN DESAIN GRAFIS di JAKARTA

A luxurious fashion brand is inviting a highly qualified professional to fill the following
position:

GRAPHIC DESIGNER


Requirements;
Minimum 2 (two) years of experience as Graphic Designer in Retail Business or Advertising Agency. Able to work in PC and/or MAC environments Proficient in using all design programs such as Corel
Draw, Illustrator, Freehand, Adobe CS, 3Ds Max and Vray
Be Energetic, Creative and Innovative, A team player Good sense of design balance in
typography, color and photos, Good communication skills and able to work under pressure, have experience in creating POP, Banner, Flyer, Promotion Advertisement, etc.
If this
opportunity sounds like you, please send your application, CV and your PORT FOLIO today to :
cardianto@masarigroup.com
or to
PO BOX 8899 JKPWR Jakarta 10220A, Indonesia
Only shortlisted of candidates will be notified.

LOWONGAN KERJA SMA TANGERANG 2009

PT. HR Provider-member of SOS Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di
bidang jasa konsultan Sumber Daya Manusia, memberi kesempatan bagi karyawan
yang berminat untuk mengisi posisi sebagai berikut :
RECEPTIONIST / CAR CALL
( Penempatan BSD Tangerang )

Persyaratan :
* Wanita Usia maks 27 Tahun
* Berpenampilan menarik dan proporsional
* Domisili di sekitar BSD & Tangerang
* Memiliki komunikasi interpersonal yang baik
* Pendidikan minimal SMU
Surat Lamaran, Curriculum Vitae, Pas Foto terbaru dan dokumen pelengkap lain
dikirim ke:
PT. HR-PROVIDER
Wisma Slipi lt. 7
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 12
Jakarta Barat 11480
Atau email ke :
ervan@hrpro.co.id> ervan@hrpro.co.id
* Hanya Aplikasi yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut
* Tulis kode : Receptionist /Car Call BSD di pojok kiri atas dan di kolom
subject pada Email

Selasa, 06 Oktober 2009

INFORMASI FULL-CPNS DEPKES

Departemen Kesehatan RI membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia lulusan D-III/DIV/S1/S2 untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Departemen Kesehatan Tahun 2009 yang akan ditempatkan di Kantor Pusat dan seluruh Unit Pelaksana Teknis milik Departemen Kesehatan di Daerah.
Formasi Penerimaan
  • D3 Akuntansi: 65 orang
  • D3 Akupunktur: 1 orang
  • D3 Analis Kesehatan: 39 orang
  • D3 Analis Kimia: 4 orang
  • D3 Arsiparis: 1 orang
  • D3 Farmasi: 37 orang
  • D3 Fisika Medik: 1 orang
  • D3 Fisioterapi: 6 orang
  • D3 Fisioterapi: 7 orang
  • D3 Gizi: 21 orang
  • D3 Hyperkes: 1 orang
  • D3 Kebidanan: 35 orang
  • D3 Keperawatan Gigi: 2 orang
  • D3 Keperawatan: 444 orang
  • D3 Kesehatan Gigi: 2 orang
  • D3 Kesehatan Lingkungan: 61 orang
  • D3 Kesehatan Masyarakat: 2 orang
  • D3 Keuangan dan Perbankan: 1 orang
  • D3 Komputer Akuntansi     : 1 orang
  • D3 Komputer: 92 orang
  • D3 Manajemen Informatika: 2 orang
  • D3 Manajemen: 2 orang
  • D3 Okupasi Terapi: 8 orang
  • D3 Ortotik Prostetik: 11 orang
  • D3 Perfilman: 1 orang
  • D3 Perpustakaan: 7 orang
  • D3 Refraksionis Optis: 4 orang
  • D3 Rekam Medik: 25 orang
  • D3 Teknik Elektro: 2 orang
  • D3 Teknik Elektromedik: 15 orang
  • D3 Teknik Gigi: 1 orang
  • D3 Teknik Informatika: 3 orang
  • D3 Teknik Komputer: 2 orang
  • D3 Teknik Radiologi: 18 orang
  • D3 Terapi Wicara: 4 orang
  • D4 Analis Kesehatan: 28 orang
  • D4 Fisioterapi: 10 orang
  • D4 Gizi: 9 orang
  • D4 Kebidanan: 40 orang
  • D4 Keperawatan Medical Bedah     : 3 orang
  • D4 Keperawatan: 12 orang
  • D4 Kesehatan Gigi: 5 orang
  • D4 Kesehatan Lingkungan: 5 orang
  • D4 Teknik Elektromedik: 12 orang
  • D4 TRO: 11 orang
  • S1 Administrasi Negara: 4 orang
  • S1 Agama Bimbingan & Penyuluhan: 2 orang
  • S1 Analis Kimia: 1 orang
  • S1 Antropologi: 3 orang
  • S1 Bahasa Inggris: 1 orang
  • S1 Biologi Biomolekuler: 1 orang
  • S1 Biologi: 16 orang
  • S1 Desain Komunikasi Visual: 1 orang
  • S1 Design Graphis: 2 orang
  • S1 Ekonomi Akuntansi: 82 orang
  • S1 Ekonomi Manajemen: 10 orang
  • S1 Farmasi: 2 orang
  • S1 Fisika: 3 orang
  • S1 Fisip Hub. Internasional: 2 orang
  • S1 Geografi: 2 orang
  • S1 Gizi: 16 orang
  • S1 Hukum: 22 orang
  • S1 Kedokteran Hewan: 1 orang
  • S1 Keperawatan: 11 orang
  • S1 Kesehatan Masyarakat (Administrasi & Kebijakan Kesehatan): 3 orang
  • S1 Kesehatan Masyarakat (Biostatistik): 5 orang
  • S1 Kesehatan Masyarakat (Epidemiologi): 9 orang
  • S1 Kesehatan Masyarakat (Informatika Kesehatan):  1 orang
  • S1 Kesehatan Masyarakat (Kesehatan Lingkungan): 9 orang
  • S1 Kesehatan Masyarakat (Kesehatan Reproduksi):  1 orang
  • S1 Kesehatan Masyarakat (Pendidikan Kesehatan & Ilmu Perilaku): 8 orang
  • S1 Kesehatan Masyarakat: 42 orang
  • S1 Kimia: 9 orang
  • S1 Komputer: 26 orang
  • S1 Komunikasi Publisistik: 1 orang
  • S1 Komunikasi: 3 orang
  • S1 Manajemen Informatika: 1 orang
  • S1 Mikrobiologi: 1 orang
  • S1 Perpustakaan: 1 orang
  • S1 Psikologi: 7 orang
  • S1 Sistem Informasi: 1 orang
  • S1 Sosiologi: 2 orang
  • S1 Tek. Pangan & Gizi: 1 orang
  • S1 Teknik Arsitektur Desain Bangunan: 1 orang
  • S1 Teknik Elektro Arus Kuat: 1 orang
  • S1 Teknik Fisika: 2 orang
  • S1 Teknik Informatika: 6 orang
  • S1 Teknik Kimia: 2 orang
  • S1 Teknik Komputer:  3 orang
  • S1 Teknik Lingkungan: 3 orang
  • S1 Teknik Sipil Interior: 1 orang
  • S1 Teknik Sipil Struktur Konstruksi: 1 orang
  • S1 Teknik Sipil: 1 orang
  • S1 Teknologi Pangan: 3 orang
  • S1 Teknologi Pertanian: 1 orang
  • Apoteker: 35 orang
  • Dokter Gigi: 12 orang
  • Dokter Hewan: 6 orang
  • Dokter Umum: 149 orang
  • Ners: 63 orang
  • S2 Antropologi: 1 orang
  • S2 Farmakologi: 1 orang
  • S2 Gizi Masyarakat: 1 orang
  • S2 Gizi: 1 orang
  • S2 Kesehatan Masyarakat: 3 orang
  • S2 Kimia: 1 orang
  • S2 Mikrobiologi: 1 orang
  • S2 Parasit: 1 orang
  • S2 Psikologi Industri: 1 orang
  • S2 Psikologi Klinis: 7 orang
  • S2 Psikologi Terapan: 2 orang
  • S2 Teknologi Pangan: 1 orang
Persyaratan Umum
  • Warga Negara Republik Indonesia.
  • Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun pada saat 01 Desember 2009.
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri maupun pegawai swasta.
  • Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS, Calon/Anggota TNI/Polri, anggota/pengurus partai politik dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
  • Berbadan sehat.
Persyaratan Khusus
  • Bagi pelamar yang mendaftar untuk mengisi formasi Dokter/Dokter Gigi :
    • Memiliki STR sebagai Dokter/Dokter Gigi.
    • Tidak berstatus sebagai peserta PPDS.
    • Prioritas pasca PTT (Pegawai Tidak Tetap).
  • Pendidikan Sarjana Kesehatan Masyarakat dan Non Kesehatan (Ilmu Komputer, Ekonomi dan lain-lain) melampirkan foto copy Transkrip yang mencantumkan peminatan atau Surat Keterangan yang menyatakan program studi/peminatan/jurusan dari institusi.
  • Peminatan formasi pendidikan S2 harus melampirkan ijazah D-IV/S1 yang sejalur/sesuai dengan program studi.
  • Peminatan pada Kantor Kesehatan Pelabuhan untuk formasi pendidikan D-III Kesehatan Lingkungan dan S1 Kesehatan Masyarakat hanya untuk Pria.
Jadwal Kegiatan
  • Pendaftaran registrasi on-line 11 – 14 Oktober 2009
  • Pengiriman berkas ke PO Box propinsi peminatan 11 – 22 Oktober 2009
  • Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi 26 Oktober 2009
  • Pengambilan Kartu Peserta Ujian di Propinsi Peminatan 27 - 29 Oktober 2009
  • Pelaksanaan Ujian Tulis 31 Oktober 2009
  • Pengumuman Kelulusan Ujian Tulis 14 Nopember 2009
  • Daftar ulang secara on-line bagi peserta yang lulus Ujian Seleksi 15 - 17 Nopember 2009
  • Pemberkasan di Unit Kerja Peminatan 19 – 30 Nopember 2009
Registrasi On-line
  • Pendaftaran pelamar dilaksanakan secara on-line melalui website kepegawaian Depkes (link terlampir di akhir artikel ini) mulai tanggal 11 s/d 14 Oktober 2009.
  • Melakukan registrasi on-line yang dapat diakses dalam website dengan memperhatikan langkah-langkah pengisian secara cermat dan hati-hati. Kesalahan pengisian sehingga terjadi ketidaksesuaian dengan dokumen pendukung mengakibatkan ketidaklulusan proses seleksi administrasi.
  • Setiap pelamar hanya diperkenankan mendaftar pada 1 (satu) peminatan unit kerja dan tidak diperkenankan untuk mengubah pilihan peminatan yang sudah didaftarkan.
  • Mencetak hasil registrasi on-line, menempel 1 (satu) lembar pas foto berwarna yang terbaru ukuran 4 x 6 dan menandatangani print out registrasi on-line tersebut.
  • Registrasi on-line baru akan diproses setelah berkas lamaran diterima Panitia melalui PO Box di propinsi peminatan.
Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan download informasi selengkapnya di link pertama berikut ini terlebih dahulu (karena pengumuman di situs Depkes agak sulit diakses) sebelum melakukan pendaftaran dari link kedua (buka link pendaftaran dengan Internet Explorer).

Langkah pertama Download Info Selengkapnya Download disini 
langkah ke 2 Open Wit IE link ini DEPKES

CPNS DEPAG (5 Oktober-20 Oktober)

Berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor: 277 Tahun 2009 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Departemen Agama Tahun 2009, Panitia Pengadaan CPNS Departemen Agama memberikan kesempatan kepada mereka yang memenuhi syarat untuk mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2009, sebagai berikut:
Formasi Pusat
  • S1 Adab : 2 orang
  • S1 Administrasi Negara : 5 orang
  • S1 Administrasi Negara/Adm. Publik : 1 orang
  • S1 Administrasi Negara/Hukum : 2 orang
  • S1 Administrasi Negara/Komunikasi/Ekonomi Manajemen : 2 orang
  • S1 Akuntansi : 13 orang
  • S1 Bahasa Indonesia/Sastra Indonesia : 1 orang
  • S1 Bahasa Inggris/Sastra Inggris : 1 orang
  • S1 Biologi : 1 orang
  • S1 Dakwah : 2 orang
  • S1 Dakwah/Ushuluddin : 3 orang
  • S1 Ekonomi Akuntansi/Islam/Manajemen : 3 orang
  • S1 Ekonomi Manajemen : 1 orang
  • S1 Ekonomi Pembangunan : 5 orang
  • S1 Ekonomi/Ekonomi Pembangunan : 3 orang
  • S1 Farmasi : 1 orang
  • S1 Hukum /Ilmu Hukum : 1 orang
  • S1 Hukum Islam : 3 orang
  • S1 Hukum Perdata : 1 orang
  • S1 Hukum/Ilmu Hukum : 3 orang
  • S1 Ilmu Hukum : 4 orang
  • S1 Keagamaan Hindu : 2 orang
  • S1 Keperawatan/Kesehatan Masyarakat : 1 orang
  • S1 Kimia : 1 orang
  • S1 Komunikasi : 2 orang
  • S1 Komunikasi/Keagamaan Buddha : 1 orang
  • S1 Komunikasi/Keagamaan Hindu : 1 orang
  • S1 Komunikasi/Keagamaan Katolik : 1 orang
  • S1 Komunikasi/Keagamaan Kristen : 1 orang
  • S1 Manajemen Adm. Pendidikan : 1 orang
  • S1 Perpustakaan : 2 orang
  • S1 Psikologi : 1 orang
  • S1 Publisistik/Komunikasi/Komunikasi Islam/Komunikasi Penyiaran Islam : 2 orang
  • S1 Sastra Arab : 1 orang
  • S1 Sastra Inggris : 1 orang
  • S1 Statistik : 1 orang
  • S1 Syariah : 2 orang
  • S1 Tarbiyah : 2 orang
  • S1 Teknik Informatika/Komputer/Sistem Informasi : 12 orang
  • S1 Teknik Informatika/Teknik Komputer : 3 orang
  • S1 Teknik Sipil : 3 orang
  • S1 Ushuluddin : 3 orang
  • S2 Bahasa Arab : 1 orang
  • S2 Bahasa Inggris : 1 orang
Formasi Kanwil DKI Jakarta
  • D.II PGMI/PAI/PGSD/S1 PGMI/PGSD II  : 9 orang
  • S1 Administrasi Negara/Hukum/Komunikasi/Ekonomi/Keagamaan Buddha : 1 orang
  • S1 Administrasi Negara/Hukum/Komunikasi/Ekonomi/Keagamaan : 2 orang
  • S1 Akuntansi : 2 orang
  • S1 PAI/S1 Syariah/Ushuluddin/Adab Non Prodi Umum + Akta IV : 25 orang
  • S1 PAI/Tarbiyah/Syariah/Ushuluddin/Adab Non Prodi Umum & Tadris + Ak IV : 5 orang
  • S1 Pendidikan Orkes/Penjaskes : 1 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Bahasa & Sastra Arab/S1 Bahasa & Sastra Arab + Akta IV : 2 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Bahasa & Sastra Indonesia/S1 Bahasa & Sastra Indonesia + Akta IV : 2 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Bahasa & Sastra Inggris/S1 Bahasa & Sastra Inggris + Akta IV : 6 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Biologi, Fisika, Kimia/S1 Biologi, Fisika, Kimia + Akta IV : 16 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Biologi/S1 Biologi + Akta IV : 5 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Ekonomi/S1 Ekonomi + Akta IV : 5 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Fisika/S1 Fisika + Akta IV : 1 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris IPS Geografi, Ekonomi, Sejarah, Antropologi, Sosiologi/S1 IPS Geografi, Ekonomi, Sejarah, Antropologi, Sosiologi  +  Akta IV : 16 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Kimia/S1 Kimia + Akta IV : 7 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Matematika/S1 Matematika + Akta IV : 22 orang
  • S1 Pendidikan/Tadris Sosiologi/S1 Sosiologi + Akta IV : 1 orang
  • S1 PPKn/S1 Tata Negara + Akta IV : 1 orang
  • S1 Syari'ah/Dakwah/Usluhuddin/Adab Non Prodi Umum : 4 orang
  • S1 Teknik Informatika/Komputer/Sistem Informasi : 2 orang
Persyaratan Umum
  • Berusia serendah-rendahnya 18 Tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun (pada tanggal 1 Desember 2009).
  • Bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 Tahun sampai dengan 40 Tahun harus melampirkan bukti wiyata bakti sampai dengan tanggal 1 Desember 2009 minimal 12 Tahun 8 bulan secara terus menerus dan tidak terputus pada instansi pemerintah/lembaga swasta yang berbadan hukum;
Tatacara Pendaftaran
  • Waktu pendaftaran mulai tanggal 5 Oktober 2009 sampai dengan stempel pos tanggal 20 Oktober 2009.
  • Menyampaikan lamaran yang ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar dengan melampirkan:
  • Foto copy ijazah yang dilegalisir sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan;
  • Pas photo hitam putih/berwarna ukuran 3 x 4 cm sebanyak dua lembar;
  • Foto copy KTP yang masih berlaku
Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan download info selengkapnya dari link berikut ini.
 DOWNLOAD INFO DEPAG

Satuan-satuan kerja dibawah Depag dan Kanwil-kanwil Depag di daerah (Prov/Kab/Kota) juga membuka lowongan CPNS tapi informasinya tidak tersedia secara online, silahkan hubungi secara langsung satuan-satuan kerja dan kanwil-kanwil terdekat di kota Anda. Instansi-instansi tersebut diantaranya:
  • Kantor Wilayah Departemen Agama Provinsi
  • Kantor Departemen Agama Kabupaten/Kota
  • Institut Agama Islam Negeri
  • Institut Hindu Dharma Negeri
  • Universitas Islam Negeri
  • Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri
  • Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri
  • Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri
  • Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri
  • Balai Diklat Keagamaan
  • Balai Penelitian dan Pengembangan Agama

Lowongan Kerja Lulusan STM

PT. SOUTH PACIFIC VISCOSE a Member of LENZING GROUP (Multinational Company a Producers of Viscose Staple Fibers and Sodium Sulfate)
1. Utility Operator (UO):
- STM/D3 Graduate
- At least 1-2 Years of experience in chiller, blower, AHU, cooling tower

2. Utility Mechanic (UM):
- STM/D3 Graduate
- At least 1-2 Years of experience in chiller, blower, AHU, cooling tower
3. Foreman Utility (FU):
- S1 Graduate Majoring in Mechanical Engineering
- 1-2 Years of Experience
- Fresh graduate in mechanical (min GPA:3.00) are welcome to Apply.
4. Boiler Operator (BO):
- STM/D3 Graduate
- At Least 1-2 Years of experience in Boiler
- Having certificate class 2.
If You meet the requirement please send your complete CV to
recruitment@pt-spv.com
PLEASE PUT POSITION CODE IN YOUR SUBJECT E-MAIL. IT IS A MANDATORY.

Lowongan FedEx-(INTERNAL AUDIT)

As  a true local One Stop Logistics provider and licensee of Federal Express Corporation (FedEx) in Indonesia, RPX Holding delivers services  of air transportation, customs clearance, freight forwarding, warehousing,
domestic and international delivering goods. The company runs an extensive
network coverage area in 126 cities/districts and employs more than 1600
dedicated, skilled and professional individuals. Supported by our fleets
ranging from motorcycles, trucks, along with very own Boeing 737-200 aircrafts,
we truly are total logistics solutions for our customers.
We  believe our success will stem from a focused, synergistic approach amongst our
subsidiary companies, with the support of our employees and alignment with our
principals, alliance partners and suppliers.
In
line with our company´s objective and organizational demand, we are currently
seeking for:
INTERNAL AUDIT
Main
Responsibility:
Examine,
evaluate and recommend the company financial report by conducting accounting
audit and in order to confirm that the tax reduction, payment and report are
complied with regulations.
Requirements:
* Bachelor degree in accounting
* Minimum 1 year experience as an auditor
* Having experience in KAP (preferred)
* Good command in English
* Computer literacy
* Good administration
If
you consider yourself as a strong and convincing personality with total
dedication to quality and customer satisfaction, we encourage you to apply for
the above position. Please put the position´s code in the subject of your email
and kindly send your comprehensive application letter and/or resume to:
isina@rpxholding.com

Senin, 05 Oktober 2009

PT LG Electronics Indonesia

Due to our rapid growth and expansion, we are PT LG Electronics Indonesia a foreign global company dealing with electronics consumer goods business and manufacturing, searching for a highly motivated, innovative, teamwork-oriented, high integrity, and energetic person to join as
Engineering & QA Staff (Tangerang)
Responsibilities
  • QA Staff: Organizer Quality Training, Quality Meeting & Q Boom up
  • Engineering Staff: Production Maintenance & Production Engineering
Requirements
  • Candidate must possess at least a Diploma in Engineering (Chemical), Engineering (Mechanical), Engineering (Electrical/Electronic) or equivalent.
  • Required language: English.
  • Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.
  • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
  • 5 Full-Time positions available.
Sourcing Supervisor (Tangerang)
Responsibilities
  • Supplier Management (Supplier KPI control & Fup, Suppliers skill up & enhancement)
  • Price Control (Price Control & CI Activity)
Requirements
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Engineering (Mechanical), Engineering (Industrial) or equivalent.
  • Required language(s): English.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.
  • Preferably Coordinator/Supervisors specializing in Purchasing/Inventory/Material & Warehouse Management or equivalent. Job role in Purchasing or Inventory Control.
  • 3 Full-Time positions available.
Material Supervisor (Tangerang)
Responsibilities
  • Inventory Staff (analyze material cost, Cons Material, Control deviation of material)
  • Import Planner (Planning, planner steel material, control daily ETD & ETA)
  • SVC & Cosp (control COSP system, analyze (-) OH, Analyze tripartite system)
Requirements
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Engineering (Mechanical), Engineering (Industrial) or equivalent.
  • Required language(s): English.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.
  • Preferably Coordinator/Supervisors specializing in Purchasing/Inventory/Material & Warehouse Management or equivalent. Job role in Material Planner or Inventory Control.
  • 8 Full-Time positions available.
If you meet above requirements please send your application through the following link
http://202.53.226.102/_profile/previewProfile.asp?advertiser_id=64

Lowongan CPNS Depsos

Departemen Sosial Republik Indonesia kembali membuka kesempatan untuk putra/putri terbaik bangsa Indonesia untuk ikut bergabung sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2009 di lingkungan Departemen Sosial.
Kualifikasi Pendidikan
  • D3 Administrasi Perkantoran/Administrasi Kepegawaian/Manajemen Administrasi 4 orang
  • D3 Desain Grafis 2 orang
  • D3 Akuntansi/Manajemen Keuangan 12 orang
  • D3 Fisioterapi 2 orang
  • D3 Kearsipan 2 orang
  • D3 Keperawatan Umum 6 orang
  • D3 Kesehatan Gizi 2 orang
  • D3 Perpustakaan 5 orang
  • D3 Teknik Komputer/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika/Sistem Informatika 16 orang
  • D4 Kesejahteraan Sosial/Pekerjaan Sosial 23 orang
  • S1 Administrasi Negara 4 orang
  • S1 Akuntansi/Manajemen Keuangan 15 orang
  • S1 Hubungan Internasional 2 orang
  • S1 Hukum Konsentrasi Perdata/Tata Negara 10 orang
  • S1 Bahasa Inggris/Sastra Inggris 3 orang
  • S1 Kesejahteraan Sosial/Pekerjaan Sosial 8 orang
  • S1 Komunikasi 1 orang
  • S1 Psikologi 9 orang
  • S1 Statistika 1 orang
  • S1 Teknik Komputer/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika/Sistem Informatika 8 orang
  • S1 Pendidikan Luar Biasa 2 orang
Persyaratan Umum
  • Warga Negara Republik Indonesia, yang bertaqwa kepada Tuhan YME, setia dan taat kepada Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI.
  • Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/atau pengurus Partai Politik.
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai swasta.
  • Bebas dari Narkotika dan Zat Adiktif lainnya.
  • Berusia minimal 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada 01 Desember 2009.
  • Melakukan pendaftaran secara on line pada situs website Depsos (linknya terlampir di akhir artikel)
  • Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter pemerintah.
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal program Office dan Internet.
  • Siap dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia sesuai formasi.
  • Tidak sedang terikat kontrak kerja dengan Lembaga/Instansi lain selain Departemen Sosial RI.
  • Mengikuti seluruh tahapan seleksi.
Pelaksanaan Seleksi
Seleksi dilaksanakan dengan sistem gugur, terdiri dari:
  • Tahap I Pendaftaran secara on line pada situs web Depsos (linknya terlampir di akhir artikel).
    • Pelamar yang telah melakukan pendaftaran on line dan mengunggah/upload photo digital akan mendapatkan nomor register dan formulir kemudian harus mengirimkan berkas lamaran.


  • Tahap II Seleksi Administratif
    • Pelamar yang akan diikutkan dalam proses seleksi administratif hanya pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara online.
    • Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administratif akan dipanggil mengikuti tahapan selanjutnya, maksimal 10 (sepuluh) kali formasi per jenis pendidikan.


  • Tahap III Ujian Tulis
    • Ujian tulis direncanakan akan dilaksanakan di tiga wilayah yaitu : di Sumatera/ditentukan kemudian untuk Wilayah I, Pulau Jawa untuk Wilayah II dan Pulau Sulawesi untuk Wilayah III. Pengambilan Nomor Ujian, Lokasi dan waktu pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian dan diinformasikan paling lambat sehari sebelum pelaksanaan. Pelamar yang dinyatakan lulus akan dipanggil mengikuti tahapan selanjutnya.


  • Tahap IV Wawancara
    • Wawancara akan dilaksanakan di Jakarta. Lokasi dan waktu pelaksanaan akan diinformasikan kemudian.
    • Hasil seleksi setiap tahapan akan diumumkan di website Depsos (linknya terlampir di akhir artikel)
    Pengajuan Lamaran

  • Pelamar melakukan pendaftaran secara online di website Depsos (linknya terlampir di akhir artikel) paling lambat tanggal 12 Oktober 2009;
  • Mengunggah/upload pas photo berwarna terbaru digital dengan format .jpg, .gif, .bmp atau .png dengan ukuran maksimal 50 KB (lima puluh kilo byte);
  • Mencetak formulir pendaftaran dengan ukuran F4 (Folio), surat pernyataan, surat pernyataan tidak akan mengajukan pindah/mutasi, surat pernyataan tidak akan menuntut penyesuaian ijazah dan surat izin dari Suami/Istri/Orang Tua;
  • Mengirimkan Surat Lamaran yang ditulis dengan tulisan tangan (sesuai contoh format terlampir), menggunakan tinta hitam, ditujukan kepada Menteri Sosial RI c.q. Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian, dan dilengkapi dengan (sesuai urutan):
    • Pas photo berwarna terbaru ukuran 3 x 4 cm yang telah ditulisi nama dibelakangnya sejumlah 2 lembar,
    • Formulir pendaftaran yang telah ditandatangani,
    • Photocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang (masing-masing 1 rangkap),
    • Potocopy surat akreditasi jurusan dari instansi berwenang yang telah dilegalisir (1 rangkap),
    • Photocopy Kartu Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning) yang masih berlaku dari Instansi Tenaga Kerja (1 rangkap).
    • Photocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (1 rangkap).
    • Photocopy surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter pemerintah (1 rangkap).
    • Surat Pernyataan yang telah diisi lengkap dan ditandatangani diatas materai.
    • Surat pernyataan tidak akan mengajukan pindah/mutasi yang telah diisi lengkap dan ditandatangani diatas materai.
    • Surat pernyataan tidak akan menuntut penyesuaian ijazah yang telah diisi lengkap dan ditandatangani diatas materai.
    • Surat Izin yang telah diisi dan ditandatangani diatas materai dari Suami/Istri bagi yang telah menikah atau dari orang tua bagi yang belum menikah
    • Photocopy Surat Keputusan pengangkatan tenaga kontrak yang telah dilegalisir (khusus bagi yang sedang terikat kontrak kerja dengan Departemen Sosial RI).
    • Surat keterangan dari PERTUNI (khusus bagi pelamar penyandang Tuna Netra)

  • Setiap pelamar diwajibkan untuk memilih satu wilayah penempatan yang diinginkan. Lokasi wilayah penempatan terdiri dari:
    • Wilayah I meliputi Pulau Sumatera,
    • Wilayah II meliputi Pulau Jawa, Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara Barat,
    • Wilayah III meliputi Pulau Sulawesi, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara Timur.

  • Berkas lamaran dimasukkan kedalam amplop coklat polos (ukuran 350 mm x 240 mm) yang mencantumkan nama pelamar dan nomor register pendaftaran di sudut kiri atas. Setiap pelamar hanya diperkenankan mengajukan satu berkas lamaran. Berkas lamaran dikirimkan melalui pos yang dialamatkan kepada :
    • PO BOX 1213 JKP 10012 untuk Wilayah I;
    • PO BOX 1210 JKP 10012 untuk Wilayah II;
    • PO BOX 1144 JKP 10011 untuk Wilayah III.

  • Paling lambat tanggal 15 Oktober 2009 (cap pos).
Lain-Lain
  • Bagi yang tidak memenuhi persyaratan agar tidak mengajukan lamaran.
  • Berkas lamaran yang telah masuk menjadi milik Tim Pengadaan CPNS dan tidak dapat diminta kembali.
  • Tim Pengadaan CPNS hanya menerima pendaftaran secara online melalui alamat situs web dan pada tanggal tersebut diatas serta hanya menerima berkas lamaran yang dikirimkan kepada PO BOX diatas oleh pelamar yang telah melakukan pendaftaran on line.
  • Pelamar hanya dapat memperoleh Formulir Pendaftaran setelah melakukan pendaftaran secara online.
  • Seluruh proses pengadaan CPNS Departemen Sosial RI tidak dipungut biaya apapun.
  • Departemen Sosial RI tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Departemen Sosial RI atau Tim Pengadaan CPNS.
  • Lamaran yang telah diajukan sebelum pengumuman ini dinyatakan tidak berlaku dan wajib dikirim kembali sesuai ketentuan diatas.
  • Seluruh keputusan Tim Pengadaan CPNS adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut ini.
https://cpns.depsos.go.id/media.php?module=home


 

All Indonesia Job Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER