Jumat, 02 Oktober 2009

Lowonngan CPNS Kopertis -berbagai wilayah Indonesia

Lowonngan CPNS Kopertis

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor : 47190/A4/KP/2009 tanggal 4 September 2009 dan Hasil Rapat Teknis Kepegawaian tanggal : 07 S/d 09 September 2009, Kopertis Wilayah akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil dengan rincian sebagai berikut:
Kopertis III (DKI Jakarta)
  • S1 Administrasi Negara: 1 orang
  • S1 Hubungan Internasional: 1 orang
  • S1 Manajemen Informatika/Teknik Informatika: 2 orang
  • D3 Akuntansi: 1 orang
Kopertis IV (Jawa Barat, Banten)
  • S1 Akuntansi: 1 orang
  • D3 Teknik Informatika/Ilmu Komputer: 1 orang
  • D3 Teknik Informatika (Ilmu Teknik): 1 orang
  • SMK Perkantoran: 1 orang
  • SMK Sekretaris: 1 orang
  • SMK Komputer: 1 orang
  • SMK Elektro: 1 orang
Kopertis V (DIY)
  • S1 Mananjemen: 1 orang
  • D3 Public Relation: 1 orang
  • D3 Mananjemen Perkantoran: 1 orang
  • D3 Teknik dan Manajemen Informatika: 1 orang
  • D3 Teknik Elektro: 1 orang
  • D3 Manajemen Informatika: 1 orang
  • D3 Akuntansi: 1 orang
Kopertis VI (Jawa Tengah)
  • S1 Sistem Informasi/Teknik Informatika: 2 orang
  • D3 Akuntansi: 1 orang
  • D3 Teknik Informatika/Manajemen Informasi: 1 orang
  • SMK Teknik Mesin: 1 orang
Kopertis Wilayah VII (Jawa Timur)
  • S1 Akuntansi: 1 orang
  • S1 Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan (IESP): 1 orang
  • S1 Ilmu Komunikasi: 2 orang
  • S1 Ilmu Politik: 1 orang
  • S1 Teknik Informatika: 1 orang
  • D3 Administrasi Negara: 1 orang
  • D3 Sekretaris: 2 orang
  • D3 Teknik Komputer: 1 orang
Pendaftaran
Penerimaan pendaftaran, seleksi administrasi, pengisian biodata, dan pengambilan Nomor/Kartu Peserta Ujian oleh yang bersangkutan mulai tanggal 14 September 2009 sampai dengan 6 Oktober 2009 pada jam kerja. Keterangan lengkap untuk masing-masing Kopertis diatas bisa didownload dari link dibawah ini.

Tautan Unduhan

NB: Untuk Kopertis Wilayah lainnya kami belum memperoleh informasinya, silahkan cek di:
Koordinator Kopertis Wilayah I (Sumut dan Aceh)
Jalan SetiaBudi Tanjung Sari
Medan
Tel. (061) 821-4878, 821-0359
Fax. (061) 821-0360
http://www.kopertis1.org
------------------------
Koordinator Kopertis Wilayah II (Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung)
Jalan Srijaya No. 883
Palembang 30153
Tel. (0711) 410-423, 410-722
Fax. (0711) 419-421
http://www.kopertis2.org/
-------------------------
Koordinator Kopertis Wilayah VIII (Bali, NTB, dan NTT)
Jalan Br. Tembau Penatih Timur
Denpasar 80238
Tel. (0361) 231-542, 232-374
Fax. (0361) 461-738
-------------------
Koordinator Kopertis Wilayah IX (Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Barat)
Perintis Kemerdekaan Km. 9
Makassar 90112
Tel. (0411) 586-202, 586-201
Fax. 586-241
http://www.kopertis9.or.id
--------------------------
Koordinator Kopertis Wilayah X (Sumatera Barat, Jambi, Riau, Kepulauan Riau)
Jalan Khatib Sulaiman
Padang
Tel. (0751) 705-6737, 442-635
Fax. (0751) 705-6737
-------------------
Koordinator Kopertis Wilayah XI (Kalimatan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat)
Jl. Adhyaksa Kayu Tangi
Banjarmasin
Tel. (0511) 330-4583, 330-4477
Fax. (0511) 330-4417
http://www.kopertis11.or.id
---------------------------
Koordinator Kopertis Wilayah XII (Maluku, Maluku Utara, Papua, Irian Jaya Barat)
Jalan Tabas Jou Karpan
Ambon 97121
Tel. (0911) 356-462
Fax. (0911) 345-660

KEMENTERIAN NEGARA KOPERASI DAN USAHA KECIL DAN MENENGAH R.I.

garuda
KEMENTERIAN NEGARA KOPERASI DAN USAHA KECIL DAN MENENGAH R.I.
LEMBAGA PENGELOLA DANA BERGULIR KOPERASI DAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH
( LPDB-KUMKM )


PENGUMUMAN REKRUTMEN
STAF DIVISI HUKUM DAN HUMAS LPDB-KUMKM
No : 03/Pum/Dir.2.3/2009



Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) membutuhkan dua orang staf Hukum dan dua orang staf Humas yang memiliki kriteria sebagai berikut :


  1. STAF HUKUM :
    1. Pendidikan minimal S1 Hukum
    2. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun (diutamakan pernah bekerja di bidang hukum)
    3. Memiliki kemampuan dan pengetahuan dalam menganalisa suatu persoalan/kasus hukum
    4. Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer, khususnya MS Office (word, excel dan powerpoint)
    5. Mampu berbahasa inggris aktif (lisan/tulisan)
    6. Berkepribadian menarik
    7. Memiliki sikap jujur dan loyal
    8. Usia maksimal 30 tahun
  1. STAF HUMAS :
    1. Pendidikan minimum S1 (lebih disukai dari bidang studi ilmu komunikasi)
    2. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun (diutamakan pernah bekerja di bidang jurnalistik atau kehumasan)
    3. Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer, khususnya MS Office (word, excel dan powerpoint)
    4. Mampu membuat tulisan (essay)
    5. Mampu berbahasa inggris aktif (lisan/tulisan)
    6. Mampu bekerja outdoor
    7. Mampu bekerja dengan tim
    8. Berpenampilan menarik
    9. Memiliki sikap jujur dan loyal
    10. Usia maksimal 30 tahun
Bagi yang berminat dapat mengisi form lamaran yang terdapat dalam http://lamaran.danabergulir.com selambat-lambatnya tanggal 6 Oktober 2009. Untuk mengetahui LPDB-KUMKM lebih lanjut, dapat mengunjungi www.danabergulir.com.



Jakarta, 25 September 2009
Kepala Divisi Umum



ttd

Pasni Rusli
NRK 200701005



Tembusan :
  1. Direktur Utama
  2. Para Direktur
Di Lingkungan LPDB-KUMKM


Lowongan kerja CCTV Studio

Terima kasih atas keinginan anda untuk bergabung bersama CCTV Studio
Saat ini kami membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi sebagai berikut :
1. Manager (MA) – 1 vacancies
  • Minimum S1 holder from any discipline with min GPA 2.75
  • Minimum experience 3 years in same positition
  • Good looking and professional
  • Have the ability to undertake heavy workload
  • Ability to speak foreign languange (English or Mandarin)
  • Have wide/broad relationship will be advantages
  • Male/Female, max 35 years old and Domicile in Jabodetabek
  • An independent and dynamic individual with good communication and interpersonal skill
2.  Supervisor (MS) – 1 vacancies
  • Minimum D3 holder from electrical/civil engineering with min GPA 2.75
  • Have wide/broad relationship will be advantages
  • Male, max 35 years old and Domicile in Jabodetabek
  • An independent and dynamic individual with good communication and interpersonal skill
3. Marketing Executive (ME) – 2 vacancies
  • Pendidikan minimum SMA /Sederajat
  • Pria/wanita maksimal 30 tahun
  • Domisili Jakarta
  • Berkepribadian baik, jujur dan berdedikasi tinggi
  • Sanggup bekerja dalam Tim
  • Berorientasi pada penghasilan yang besar
  • Mempunyai kendaraan sendiri
4. Administration Staff (AD) – 1 vacancies
  • Pendidikan minimum D3
  • Wanita maksimal 30 tahun
  • Domisili Jakarta
  • Berkepribadian baik, jujur dan berdedikasi tinggi
  • Menguasai bahasa inggris lisan/tulisan lebih diutamakan
  • Dapat membuat laporan keuangan sederhana
  • Menguasai Mic. Office dan internet
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yg sama
5. Technician (TE) – 10 vacancies
  • Pria maksimal 30 tahun
  • Domisili Jakarta
  • Berkepribadian baik, jujur dan berdedikasi tinggi
  • Sanggup bekerja dalam Tim
  • Mempunyai kendaraan sendiri
  • Pengalaman dalam instalasi CCTV minimal 1 tahun
  • Menguasai teknik instalasi listrik
6. Quality Control Staff ( QC) – 1 vacancies
  • Pria/wanita maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimum SMU
  • Pengalaman dalam bidang yang sama lebih diutamakan
  • Mampu bekerja secara teliti dan akurat
7. Web Content Officer ( WC ) – 1 vacancies
  • D3/S1 semua jurusan.
  • Mampu menulis artikel, berita, review produk.
  • Familiar dengan dunia internet serta aktif pada komunitas internet
  • Nilai tambah apabila menguasai CMS ( joomla ) dan aplikasi web
8. Service Engineer (SE) – 1 vacancies
  • Pria, minimal STM bidang elektronika
  • Menguasai troubleshooting, dan teknik elektronika
9. Warehouse Officer ( WO ) - 1 vagancies
  • Pria, minimal SMA
  • Bersedia bekerja dalam tekanan dan overtime
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Jujur dan disiplin
  • Nilai tambah apabila familiar dengan pengepakan dan pengiriman barang
Silahkan mengirim surat lamaran / CV anda melalui email sky@cctvstudio.com This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it atau ke alamat kami Jl. Boulevard Barat Raya block C no.9, Ruko Inkopal Kelapa Gading. (Seberang Mall Of Indonesia)

Lowongan www.vivanews.com

www.vivanews.com Media Online who give
information and news, is looking for qualified candidates to fill following
vacancies:
Account Executive (AE)
Male/Female, age max 28 years, Min Bachelor Degree (S1) any major, Min 1year working experiences in
the same position from any media or advertising agent, excellence team work and
communication skill, has networking, self confidence & good looking.

Web Developer(Web Dev)
Junior Staff:
- Male/Female, age max 25 years, min Bachelor Degree from reputable
university
- Must be proficient in PHP, MySQL
- having hands on experience in php & mysql projects is an advantage
- Knowledge in Tableless CSS, HTML, Javascript is an advantage
- Knowledge in javascript framework (JQuery, Mootools) is an advantage
- Knowledge in adobe flash is an advantage
Intermediate Staff:
- Male/Female, age max 28 years, min Bachelor Degree from reputable
university
- Must be proficient in PHP, MySQL
- proficient in Tableless CSS, HTML, Javascript
- proficient in javascript framework (JQuery, Mootools)
- having hands on experience in php & mysql live projects
- Knowledge in PHP Programming Framework (Code Igniter, Cake) is an advantage
- Knowledge in adobe flash and action scripting is an advantage
Senior Staff:
- Male/Female, age max 32 years, min Bachelor Degree from reputable
university
- Must be proficient in PHP, MySQL
- Must be proficient in Tableless CSS, HTML, Javascript
- Must be proficient in javascript framework (JQuery, Mootools)
- Must be proficient in PHP programming framework (Code Igniter, CakePHP,
etc)
- having hands on experience in php & mysql live projects
- having hands on experience in leading php & mysql live projects is
an advantage
- Knowledge in adobe flash and action scripting is an advantage
- Knowledge in java programming language and framework (spring, hibernate)
is an advantage
Web Designer(Web Des)
Male/Female,
age max 29 years, Min Bachelor Degree (S1) any major, fresh graduate or Min 1year working experiences in
the sameposition, Must be proficient in HTML, DIV (mandatory)
dan CSS (style), Flash, Dreamweaver, Photoshop, Illustrator, Knowledge in Knowledge in
Web application, having hands on experience in Web designer project. Applicat
should send a portfolio.
Send your resume and complete CV(inPDF file) to:
Menara Standart Chartered Lt. 31, Jl. Prof Dr.
Satrio no. 164, Casablanca Jakarta 12930or email to hr@vivanews.com mentioning the position code. Only shortlisted
candidates will be notified.

ASTRA; LOWONGAN KERJA IT NETWORK ANALYST

A GOOD COMPANY TO WORK AT, A SUPERB OPPORTUNITY TO PURSUE
TA Finance, is a fast growing company, joint venture between Toyota Financial Services Corp., Japan and PT Astra International Tbk., which focuses on automotive finance throughout Indonesia. We are committed in providing exceptional service to its customers with the aim of
“To be the Preferred Financing Solution for Toyota Ownership through Service Excellence”
IT Network Analyst
(Jakarta Raya)

Responsibilities:
The incumbent will be responsible for the installation, layout and maintenance of all network components. Plan, design, analyze and provide technical support for data communications network or group of networks. Conduct research and evaluation of network technology and recommend purchases of network equipment.
Requirements:
Bachelor degree in Information Technology, Electrical Engineering, Telecommunication Engineering, with min GPA 3.2 from reputable university
Max. 27 years old
Requires previous experience with Cisco, Hubs, Routers, security, WLAN, LAN, WAN, DMZ aunthentication, network monitoring system, SNMP, IDS/IPS
Preferable having CCNA certificate or graduated from Cisco Networking Academy
Having minimum of 2 years previous relevant experiences at similar position (preferred from financing company or banking)
Please send your application letter attached with CV and photo to:
PT. Toyota Astra Financial Services
Mega Plaza Building 8th floor
JL. HR Rasuna Said kav. C-3
Jakarta 12920

PT Oktagon Citra Mandiri(5 posisi)

PT Oktagon Citra Mandiri is a leading company based in photography. We provide all the needs in photography start from equipment (Oktagon), rental (Oktarent), reparation (Oktacare) and school (Neumatt). Please visit our website for further information (www.oktagon.co.id)

We would like to invite you joining with our team to fill these position :
1. Marketing Staff
Requirement :
- Male / Female.
- Age between 20 – 28 years old.
- Candidate at least Bachelor Degree from Management with
minimum GPA 3.00.
- Knowing the basic skills in Marketing and Sales.
- Able to operate Microsoft Office.
- Knowing and familiar with photography is an advantage.
2. Costumer Relation Officer (CRO)
Requirement :
- Male / Female.
- Age between 20 – 25.
- Candidate at least Bachelor Degree from Management or
equivalent with minimum GPA 2.75.
- 1 years experience in sales.
- Able to operate and understanding about photography.
- Good persuasive.
3 . Student Relation Staff
Requirement :
- Male.
- Age between 20 – 30 years old.
- Candidate at least graduate from Diploma or Bachelor Degree
any field.
- 1 year work experience.
- Having good communication skills.
- Able to operate and understanding about photography.
- Able to operate Microsoft Office.
4. Rental Assistant
Requirement :
- Male.
- Age between 20 – 30 years old.
- Candidate at least graduated from SMA / SMK.
- Good performance in stamina and appearance.
- Able to drive car.
5. Supervisor for Oktarent
Requirement :
- Male.
- Candidate at least graduate from Bachelor Degree any field with minimum GPA 3.00
- Must have good networking and great communication skills.
- Fluent in English both oral and written.
- Understanding the detail about photography.
Interested candidates should send a comprehensive resume with recent photograph and cover letter to :
PT. Oktagon Citra Mandiri
Jl. Gunung Sahari Raya 50 A, Jakarta Pusat 10610
021 – 4204545
recruitment@oktagon.co.id
Mr. Agustinus Ardianto
HRD Recruiter

PT Petrosea Tbk-LOWONGAN KERJA MINING ENGINEERING

PT Petrosea Tbk has been designing, building and mining in all corners of Indonesia since 1972 and today is recognized as one of Indonesia’s leading engineering, construction and mining contractors. Petrosea has access and support to world class management and project delivery systems which allows Petrosea to deliver international excellence to the Indonesian market.
We are currently taking applicants for the following position:
MINING ENGINEER

Education: Bachelor Degree (S1) from Mining Engineering.
Requirements:
1. Minimum 2 years of experiences in mining industry.
1. Fluent in English, both written and verbal.
1. Computer literate
1. Willing to be located in company project sites in remote areas
1. Good communication skills and teamwork.
Responsibilities:
1.. Evaluate and analyze project performance data related to productivity, cost & safety utilizing PT Petrosea standard systems
1. Contribute to the development of the short term detailed mine execution plans to integrate with the mining operations (utilizing Surpac mine planning software)
1.. Monitor and coordinate engineering activities to ensure efficient production of engineering plans to meet contract program requirements
1. Identify engineering problems, propose solutions and expedite actions regarding the client agreement where necessary
1. Review client plans and requests to ensure the requirements defined are incorporated in the works and the responsibilities allocated under the project quality system and understood and implemented
1. Prepare data for the progress claim report to be reviewed by the Engineering Superintendent
1. Collect data related to subcontractor performance and prepare summary reports required for the project
1. Work in conjunction with site survey team to analyze progress surveys and haul profile surveys
1. Coaching and mentoring of graduate mining engineers, mining engineers and technical assistants
1. Minimize exposure to personnel and the environment by identifying hazards and risks during the planning phase of the work packages
To apply for this position, please forward your application together with a detailed resume including recent color photograph and quoting in email subject: MINING ENGINEER to lavinia.budiyanto@petrosea.com
in Microsoft Word format or Pdf, not more than 350kb. ONLY QUALIFIED CANDIDATES WILL BE INVITED FOR INTERVIEW

Kamis, 01 Oktober 2009

SINTESA Resourcing,

SINTESA Resourcing, (www.sintesa-resourcing.com
) perusahaan konsultan sumber daya
manusia, dengan core business Recruitment & Assessment, membutuhkan posisi
sebagai berikut:

Admin Staff ( AdmS – SR )

Kualifikasi :
. Minimal D3, dari segala jurusan.
. Penampilan rapi.
. Berkomunikasi dengan baik & lancar.
. Detil, cepat & teliti.
. Inisiatif.
. Mampu melakukan beragam tugas dalam suatu waktu dengan kualitas
yang baik (multitasking).
. Berorientasi pada target.
. Mengoperasikan MS Office dengan baik.
Tanggung Jawab :
. Melaksanakan semua hal yang bersifat administratif yang
berhubungan dengan proses rekrutmen & assessment
Kandidat diharapkan untuk mengirimkan cv lengkap dalam format MS Word
beserta foto terbaru dengan mencantumkan gaji terakhir serta gaji yang
diharapkan melalui e-mail : mellia@sintesa-resourcing.com
SINTESA Resourcing
Graha Atrium, 7th Floor, Suite 7.02A
Jl. Senen Raya 135
Jakarta 10320
Cantumkan posisi AdmS – SR pada subject e-mail. Hanya kandidat yang
memenuhi persyaratan yang akan dihubungi lebih lanjut.

PT. HR Provider-member of SOS

PT. HR Provider-member of SOS Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di
bidang jasa konsultan Sumber Daya Manusia, memberi kesempatan bagi karyawan
yang berminat untuk mengisi posisi sebagai berikut :

STAFF IT


Persyaratan :
* Pria/Wanita
* Pengalaman min 2 tahun
* Menguasai : php, javascript, mysql
* Nilai + jika mengerti Hardware
* Komunikatif dan enerjik
* Pekerja keras dan bisa bekerja di bawah tekanan
SERVER ADMIN
Persyaratan :
* Pria/Wanita
* Pengalaman minimal 2 tahun
* Menguasai Lynux dan Security
* Nilai + jika mengerti Hardware
* Komunikatif dan energic
* Pekerja keras dan bisa bekerja di bawah tekanan
Surat Lamaran, Curriculum Vitae, Pas Foto terbaru dan dokumen pelengkap lain
dikirim ke:
PT. HR-PROVIDER
Wisma Slipi lt. 7
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 12
Jakarta Barat 11480
Atau email ke :
ervan@hrpro.co.id> ervan@hrpro.co.id
* Hanya pelamar yang memenuhi kriteria yang akan diproses lebih
lanjut
* Email diterima paling lambat tgl 4 Oktober 2009
* Tulis Kode (SI) untuk Staff IT dan (SA) Untuk Sever Admin di kolom
subject

BHAKTI TELCO; LOWONGAN KERJA LEGAL OFFICER

…have you ever had an experience in the fast moving Environment and had a fast track career path, where you can decide and improves your skills, knowledge’s and enhance your character in the same time….a place where we believe that skills and character must equally appreciated.
If you believe the same values, we’re honor to invite you to join our team work in the positions as follow:
Corporate Legal

Major Qualifications:
Male, 24 – 28 years old.
Bachelor Degree in Law from reputable University, majoring in Civil law/ bussines / economic law / international law.
Fluent in English both oral & Writing.
Highly initiative person, dynamic, energetic, self motivated, strong interpersonal and good communication skills.
Excellent consulting, good analitical, negotiation skills, and able to work under pressure.
Able to work independently (with minimum supervisory) & as a part of a team.
Min. 2 (two) years experience in the same position.
Major Responsibility:
Analyze and review all legal contracts related to company’s business
Able to do legal drafting.
Legal contract negotiation with customers
Act as an internal legal advisor to all departements & company’s management.
Create internal regulation to support company’s operation
Handle dispute settlement both internally & externally.
Monitor & up date company legal documentation, rule and regulation related to company’s business.
An attractive remuneration package and a progressive training program will be available to the successful candidate.
If you feel you meet the requirements above, please send your application letter with detailed resume/CV, stating details of qualifications and summary of experiences, present or expected salary, and other documents support, current photograph with max file size 200Kb.
Human Resource Department
Ms. Ratri/Rut
ratri@bhakti-telco.co.id
or to:
Fax 021-8316014
Or
PT Bhakti Surya Telecomindo,
Jl. Kawi No. 42, Kuningan, Jakarta Selatan, 12980

d’Batoe Boutique Hotel Bandung

d’Batoe Boutique Hotel Bandung
is urgently seeking for qualified candidates for:
Accounting-Tax
* Female
* Min. Bachelor Degree majoring Accounting
* Has at least 1 yrs working experience in the same position
* Excellent command in English
* Computer literate
* Understand for Corporate Income Tax and Deferred Tax
Calculation
* Maintain and preparing yearly tax report
* Able to work under pressure& Highly motivated
* Hard work, energetic, and talented
* Hold relevant residence status (Bandung)

Professional Chef
* Male, Max. 35-40 years old of age
* Min D3 Hospitality/Tourism/Hotel Management or equivalent
* Has at least 1 yrs working experience in the same position
* Good command of English
* Has a leadership skill
* Familiar using Microsoft Office
* Ready to work on flexible hours and hard worker
* Has Management skills, cost oriented, and innovative
* Good interpersonal skills and ready to manage a team
* Hold relevant residence status (Bandung)
Front Office Supervisor
* Male/Female, Max. 35 years old of age
* Min D3 Hospitality/Tourism/Hotel Management or equivalent
* Has at least 1 yrs working experience in the same position
* Good command of English
* Has a leadership skill
* Familiar using Microsoft Office
* Ready to work on flexible hours and hard worker
* Has Management skills, cost oriented, and innovative
* Good interpersonal skills and ready to manage a team
* Hold relevant residence status (Bandung)
Receptionist
* Female, Max. 25 years old of age
* Candidate with a Diploma or Degree in
Hospitality/Tourism/Hotel Management or equivalent preferred
* Has at least 1 yrs working experience in the same position
* Excellent command in English
* Computer literate
* Able to work under pressure& Highly motivated
* Hard work, energetic, and talented
* Hold relevant residence status (Bandung)
Please address your interest by sending your recent photograph and CV
to:
Human Resources Department
d’Batoe Boutique Hotel
Jl. Pasirkaliki No. 78, Bandung 40171
West Java – Indonesia
or email : hrd@dbatoe-hotel.com

Selasa, 29 September 2009

CPNS Universitas Terbuka

PENGUMUMAN

Nomor : 15196/H31.11.2/KP/2009

tentang

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS TERBUKA

TAHUN 2009


Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 47190/A4/KP/2009 tanggal 4 September 2009 dan hasil Rapat Koordinasi Rencana Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2009 di lingkungan Depdiknas tanggal 7-9 September 2009 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman 86, Jakarta - 10220, Universitas Terbuka akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 26 orang, dengan rincian sebagai berikut.

Info Selengkapnya langsung ke Webnya Aja yah!! aja

jangan lupa klik bannger sponsor kami..selamat berjuang semoga sukses!!
http://www.ut.ac.id/lowongan/

LOWONGAN KERJA CPNS ESDM 2009

DEPARTEMEN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
REPUBLIK INDONESIA
 
P E N G U M U M A N  
Nomor :  00001.Pm/72/SJP/2009
 
TENTANG
 
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL 
DEPARTEMEN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL 



Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral merupakan unsur pelaksana
Pemerintah yang mempunyai tugas membantu Presiden dalam menyelenggarakan
sebagian tugas pemerintahan di bidang energi dan sumber daya mineral, dengan
visi : terwujudnya pengelolaan energi dan sumber daya mineral yang berkelanjutan
dan berwawasan lingkungan untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya
bagi kemakmuran rakyat. 
Untuk memenuhi tuntutan tersebut di atas Departemen Energi dan Sumber
Daya Mineral membuka kesempatan bagi warga negara Republik Indonesia yang
berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dan memenuhi kualifikasi pendidikan
yang dibutuhkan untuk mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun
Anggaran 2009 sebagaimana terlampir.
Kami mengundang, putera-puteri terbaik Indonesia yang berminat serta
mempunyai kemampuan, integritas, dan komitmen tinggi untuk memberikan
pelayanan terbaik kepada masyarakat, sekaligus berkeinginan berperan dalam
proses transformasi bangsa menuju masyarakat adil, makmur, dan berperadaban
tinggi, kami memberikan kesempatan untuk bergabung bersama di Departemen
Energi dan Sumber Daya Mineral.

Untuk Mengetahui Petunjuk Penuh Silahkan Download Disini

LOWONGAN CPNS SETNEG 2009


LOWONGAN CPNS SETNEG 2009

PENGUMUMAN
Nomor  Peng/08/Setneg/D-2/09/2009

TENTANG PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL SEKRETARIAT NEGARA RI
TAHUN 2009


Dalam rangka mengisi lowongan formasi CPNS Tahun Anggaran 2009, sebagaimana ditetapkan dengan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 269 Tahun 2009, tanggal 9 September 2009, Sekretariat Negara RI membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi CPNS di lingkungan Sekretariat Negara RI, dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Formasi Jabatan dan Kualifikasi Pendidikan yang dibutuhkan:

NO. FORMASI JABATAN KODE JABATAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN JUMLAH FORMASI
JENJANG JURUSAN KODE JURUSAN
1
2
3
4
5
6
7
1.
Perancang Peraturan Perundang-undangan 10001 Sarjana (S1) Hukum Ekonomi/Bisnis 1001
1
2.
Analis Kebijakan 10002 Sarjana (S1) Ekonomi Studi Pembangunan 2001
2
Sarjana (S1) Hukum 1002
2
3.
Analis Kelembagaan 10003 Sarjana (S1) Hukum Administrasi Negara/Tata Negara 1003
1
4.
Analis Perjanjian dan Proyek Kerjasama Teknik Luar Negeri 10004 Sarjana (S1) Hukum Internasional 1004
1
5.
Analis Kepegawaian 10005 Sarjana (S1) Administrasi Negara 3001
1
6.
Perencana 10006 Sarjana (S1) Ekonomi Manajemen 2002
1
7.
Penata Laporan Keuangan/ Verifikator Keuangan 10007 Sarjana (S1) Akuntansi 4001
4
Sarjana (S1) Manajemen Keuangan 5001
1
Diploma III Akuntansi 9001
3
8.
Pengolah Verbatim 10008 Sarjana (S1) Bahasa/Sastra Inggris 6001
1
9.
Petugas Protokol 10009 Sarjana (S1) Komunikasi 7001
1
Diploma III Administrasi Perkantoran 1101
1
Diploma III Komunikasi Humas 1201
1
Diploma III Bahasa Inggris 1301
2
Diploma III Manajemen Keuangan 1401
1
10.
Auditor 10010 Sarjana (S1) Akuntansi 4001
1
11.
Pranata Komputer 10011 Sarjana (S1) Manajemen Informatika/Teknik Informatka/Sistem Informasi 8001
3
Diploma III Manajemen Informatika/Teknik Informatka/Sistem Informasi 1501
4
12.
Sekretaris/Pramuacara 10012 Diploma III Sekretaris 1601
3
13.
Operator Audio Visual 10013 Diploma III Komunikasi Penyiaran (Broadcasting) 1701
1
14.
Arsiparis 10014 Diploma III Kearsipan 1801
2

2.    Persyaratan pelamar:
a.     Persyaratan umum:

  • 1) Warga Negara Indonesia;
  • 2) Berusia maksimum 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir pada tanggal 1 Desember 1974 atau sesudahnya);
  • 3) Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  • 4) Memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;
  • 5) Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS, Calon/Anggota TNI/Polri;
  • 6) Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik;
  • 7) Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  • 8) Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan;
  • 9) Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan) yang sesuai dengan lowongan formasi jabatan;
  • 10) Berkelakuan baik;
  • 11) Sehat jasmani dan rohani.

b.    Persyaratan Khusus:
1) Ijazah pelamar yang diakui yaitu ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang telah mendapat akreditasi atau ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Luar Negeri, yang telah mendapat penetapan penyetaraan dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri Depdiknas.
2) Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) bagi pelamar berijazah:
a) Sarjana (S1) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima);
b) Diploma III (DIII) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima).
3.    Pendaftaran:
Pelamar diharuskan datang sendiri ke Gedung Pusdiklat, Sekretariat Negara RI, Jl. Gaharu I, No. 1, Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada hari Selasa s.d. Jumat, tanggal 6 s.d. 9 Oktober 2009, pukul 08.30 – 15.00 WIB, untuk mengisi dan menyerahkan kembali formulir pendaftaran yang disediakan, dengan melampirkan dan menyerahkan:
  • a) Surat lamaran yang ditulis tangan dan ditandatangani sendiri oleh pelamar dengan menggunakan tinta hitam, ditujukan kepada Ketua Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Sekretariat Negara RI Tahun 2009;
  • b) Foto copy Ijazah dan transkrip nilai akademik yang dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang;
  • c) Foto copy bukti identitas diri (KTP/SIM).
4.    Seleksi Administrasi:
  • a. Panitia akan melakukan seleksi administrasi terhadap formulir pendaftaran dan berkas lamaran dengan melakukan pemeringkatan berdasarkan nilai IPK;
  • b. Jumlah pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebanyak-banyaknya 25 x jumlah lowongan formasi berdasarkan peringkat nilai IPK tertinggi;
  • c. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, akan diumumkan melalui situs internet resmi Sekretariat Negara www.setneg.go.id dan Papan Pengumuman di Gedung Pusdiklat, Sekretariat Negara RI, Jl. Gaharu I, No. 1, Jakarta Selatan, pada hari Selasa, tanggal 13 Oktober 2009.
5.    Pengambilan Kartu/Tanda Peserta Ujian:
Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, diharuskan  datang sendiri pada hari Rabu s.d. Kamis, tanggal  14 s.d. 15  Oktober 2009, pukul 08.30 – 15.00 WIB di Gedung Pusdiklat, Sekretariat Negara RI, Jl. Gaharu I, No. 1, Jakarta Selatan, akan diberikan Kartu/Tanda Peserta Ujian, dengan membawa kartu identitas diri (KTP/SIM).
6.    Materi dan Jadwal Ujian:
a.    Materi Ujian, meliputi:
1)  Tes Kompetensi Dasar (TKD), terdiri dari:
a)  Tes Pengetahuan Umum (TPU);
b)  Tes Bakat Skolastik (TBS);
2)  Tes Bahasa Inggris;
3)  Psikotes (tertulis dan wawancara).
b.    Jadwal Ujian akan diberitahukan kemudian.
7.    Lain-lain:
a. Pelamar/peserta seleksi, tidak dipungut biaya;
b. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seluruh proses seleksi tetapi mengundurkan diri diwajibkan mengganti biaya yang telah dikeluarkan panitia sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah);
b. Keputusan Tim Pengadaan CPNS Sekretariat Negara RI Tahun Anggaran 2009 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 16 September 2009
TIM PENGADAAN CALON PEGAWAI  NEGERI SIPIL
SEKRETARIAT NEGARA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2009 KETUA
ttd.
BAMBANG PRAJITNO, S.H., M.M.

Lowongan Pewkerjaan Kelapa Sawit

UNION SAMPOERNA TRIPUTRA PERSADA, bergerak di bidang perkebunan
dan pengolahan kelapa sawit, mencari professional yang ahli dan berpengalaman
di bidangnya, memiliki integritas yang kuat serta mempunyai motivasi yang
tinggi dalam berprestasi untuk menempati beberapa posisi:
Base Penempatan di Head Office – Jakarta
Procurement Officer (PO). D3 semua jurusan, min. pengalaman 1
tahun di perkebunan kepala sawit, jika duluar perkebunan 2 tahun diposisi yang
sama sebagai Procurement. Diutamakan dari perusahaan perkebunan kelapa sawit,
mengerti alat berat, mengerti land clearing.
Mohon yang belum memenuhi
kualifikasi untuk tidak melamar
Lamaran, CV lengkap dan Photo terbaru kirim dalam bentuk DOC atau PDF ke:
PT. UNION SAMPOERNA
TRIPUTRA PERSADA
HUMAN RESOURCES
DEPARTMENT
Menara Karya 6th Floor, Jl HR. Rasuna Said Blok X-5, Kav 1-2 Jakarta 12950
Or
Email : evano.koagouw@ustp.co.id
CC : ustprecruitment@yahoo.co.id
Cantumkan Kode lamaran di Subject email atau sudut kiri amplop

Islamic Relief Indonesia

Islamic Relief an International Non Government Organization in Indonesia,
working for the well-being of communities and poorest people, who has water
and sanitation program at Sukabumi west Java province, is looking for
qualified candidates to fill in 2 (two) position as,

*Water and sanitation engineer**. (1 position)*
*Qualifications:*
- University degree in Civil engineering. Water Engineering or close
similar field
- At least two years experiences in the implementation of Water
Distribution Networks
- Good talent, ability to work independently and demonstrate initiative
self motivated well organizes capability and negotiating skill.
- Available to visit Banten project sometimes to provide technical
assistance for Banten Watsan project
- Demonstrated ability to work in a multi-cultural environment and
establish harmonious and effective working relationships, both within and
outside the organization.
- Able to communicate in English fluently, both in written and spoken
- Strong patience, team player and good moral character
- Domicile at Bogor or Sukabumi area is a must.
- Willing to work at Lido/Cicurug for at leas1 (one) year.
- Able to speak bahasa Sunda.
*Task:** *
· Developing project design drawing, prioritization of activities in
respect of objectives and agreed timeframe.
· Conduct site assessment in the area where the water sanitation
facilities would be built (water supply, drainage, sanitation, and other
civil works.
· Design preparation of Site Layouts including preparation of
topographic maps and elevations/sections liaise as a surveyor.
· Providing design brief and the site conditions specifically for
the watsan facilities, features and constraint and determines the best
location and orientation.
· Design and prepare site sketches per site requirement to adapt
plans to site condition. Develop detailed and drawing specification to
enable builders to construct the project.
· Provide the general bills of quantity of specific drawing.
· Ensure all the design and BoQ is in accordance with SNI
(Indonesian National Standard).
· Close collaboration with team in ensuring the drawing & BOQ have
the quality assurance in place.
· Revising the detail design drawing and Bill of quantities if
requested to be changed by the project coordinator (after several checks).
· Responsible to establish The Community water and sanitation
committee at sub village level.Maintain the AutoCAD files and others (back
up), for file filing system purposes.
· Responsible to provide documents to the Quality Control unit for
the filing system purposes.
· If requested, work with project team members to ensure the project
is constructed in accordance with the drawings and specification..
· Prepare and submit reports of site activities and accomplishments.
· Coordinate with logistician to arrange for transport of supplies
and materials from warehouse to sites.
· Prepare training materials for community Water and sanitation
committee (technician).
· Undertake other duties that may be assigned from time to time
which are commensurate to the position.
*Finance /admin Assistance** (1 position)*
*Qualification :*
- University degree in Accountant or Finance Management or graduation
degree in a related field.
- More than 2 years experienced in international NGO.
- Experience in budgeting, budget tracking & internal control.
- Board knowledge and understanding of Islamic principles.
- Good written and spoken English.
- Working knowledge of Microsoft word, Excel Outlook, assess & Power
Point.
- Excellent communication skills.
- Patient and ability to work under pressure as well as a part of a team.
- Sympathetic with aims & objective of Islamic Relief.
- Empathy with understanding of the basic values of Islam.
- Energetic
- No serious illness.
*Main duties and responsibilities: *
- Maintain petty cash and all day to day petty cash expenditures.
- Review and organize incoming voucher and ensure their authenticity,
accuracy and completeness.
- Assist Finance Officer to prepare the financial report and the
forecasting.
- Assist Finance Officer to develop and maintain office filing system.
- Assist the Finance Officer to ensure that the financial manual is
pursued and executed properly at his base station.
- Assist in providing the forecasting of the expenditures monthly &
quarterly and in preparing the budget.
- Attend the tender committee and assist to finalize the decision.
- Any other related duties requested by Finance Officer or IRI
management.
- Willing to do frequent official travel.
Interested applicants are invited to apply and send electronically by
submitting their application and should provide full curriculum vitae,
accompanied by a recent identity photograph and 3 of references to:
inayatullah@islamic-relief.or.id and cc to bimo555@gmail.com *not later
than October 02, 2009*. All candidates are kindly requested to specify their
availability date in the application and addressed to:
Human Resources & Admin Section
Islamic Relief Indonesia
Komplek Mutiara Lido Blok D7/11 Cicurug
Sukabumi – Jawa Barat
Islamic Relief Indonesia encourages female candidates to apply
Please note that only short-listed candidates will be contacted
All information about Islamic relief could be found at:
www.islamic-relief.com and www.islamic-relief.or.id
Best Regards,
BIMO KHAIRUL
IR Project Coordinator West Java, Sukabumi office

(CPNS) KEMENTERIAN NEGARA RISET DAN TEKNOLOGI 2009

ENGUMUMAN PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
KEMENTERIAN NEGARA RISET DAN TEKNOLOGI
TAHUN ANGGARAN 2009

PERSYARATAN : * Warga Negara Republik Indonesia.
* Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
* Memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan
Republik Indonesia.
* Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri / Pegawai Negeri
di instansi lain.
* Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik.
* Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai
Negeri atau pegawai swasta.
* Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang
telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap.
* Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik
Indonesia atau negara lain yang ditentukan pemerintah.
* Berkelakuan baik.
* Usia maksimal 35 tahun, batasan usia dihitung berdasarkan
rencana penetapan TMT CPNS sesuai ketentuan MenPAN yaitu tanggal 1
Desember 2009.
* Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimum:
* Untuk Pelamar S1              : 2,70 (PT. Negeri)
3,00 (PT. Swasta)
* Untuk Pelamar S2              : 3,30 (PT. Negeri)
3,50 (PT. Swasta)
TAHAPAN :
I.        REGISTRASI
1.  Pendaftaran Online ( 24 September  s.d.  7 Oktober 2009 )
a. Persiapan Pendaftaran Online
Proses awal registrasi lamaran melalui situs CPNS Kementerian Negara
Riset dan Teknologi Tahun Anggaran 2009 di
http://sdm.ristek. go.id/cpns. Proses ini dilakukan sepenuhnya oleh
pelamar. Untuk mengurangi kesalahan, pelamar dihimbau untuk
mempersiapkan seluruh data dan dokumen pendukung yang diperlukan.
Dalam proses verifikasi, Panitia tidak dapat melakukan perubahan pada
isian Anda. Sehingga ketidaksesuaian antara isian dan berkas lamaran
yang dikirimkan kemudian akan berakibat pada gagalnya lamaran. Data
yang harus disiapkan :
*       Nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP).
*      Tahun dan Nomor Ijasah pendidikan terakhir.
*       Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Transkrip Nilai pendidikan terakhir.
*      Berkas digital pasfoto warna berukuran 3×4cm dalam format JPEG
(dengan nama ekstensi .JPG) dan maksimal berukuran sebesar 15 Kb.
*       Surat elektronik (Email) yang biasa dan selalu Anda akses
secara berkala. Informasi khusus akan disampaikan melalui surat
elektronik secara langsung.
*       Untuk pelamar lulusan dari luar negeri, diwajibkan melampirkan
Surat Keterangan Akreditasi dari Dikti Depdiknas.
b. Proses Pendaftaran Online
(1)    Klik icon “DAFTAR” pada jendela kiri halaman Home
http://sdm.ristek. go.id/cpns
(2)   Silahkan mengisi “DAFTAR ACCOUNT” dengan lengkap.
Saat pengisian pastikan untuk mengisi pendaftaran dengan benar dan
nama dan password yang mudah diingat. Sehingga apabila terjadi
ketidaksesuaian dengan berkas lamaran yang akan dikirim melalui sistem
online dapat diedit kembali. Dalam proses pengisian hindari menekan
tombol ENTER, sebaiknya pakai tetikus untuk memindahkan kursor ke
kolom yang diinginkan.
(3)   Cek kembali isian Anda. Setelah yakin terisi dengan benar klik
icon KIRIM, lalu klik icon HOME untuk kembali ke halaman utama.
(4)   Lakukan LOGIN memakai jendela login di sebelah kiri. Kemudian
klik menu LAMARAN dan isi form yang tersedia dengan jelas dan benar
dan unduh pasfoto digital dengan ukuran 3×4cm (format .JPG).
(5)   Cek kembali isian Anda. Setelah yakin terisi dengan benar tekan
tombol KIRIM.
(6)   Klik View Registrasi untuk melihat Data Registrasi yang sudah
diisi. Pastikan semua data telah terisi dengan benar dan lengkap.
(7)   Cetak Bukti Registrasi sebanyak 2 kali dengan meng-klik tautan
CETAK,gunakan mesin pencetak berwarna. Tanda tangani Bukti Registrasi
yang telah dicetak.
2.  Pengumpulan Berkas ( 24 September s.d. 12 Oktober 2009 STEMPEL POS)
a. Dokumen-dokumen yang dipersyaratkan untuk Berkas Lamaran
(1)   Bukti Cetak Registrasi Online dari situs (
http://sdm.ristek. go.id/cpns) dengan tinta warna.
(2)   Surat Lamaran di tulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani.
(3)   Daftar Riwayat Hidup (lengkap dengan nomor telpon rumah/HP).
(4)   Fotokopi Ijasah pendidikan terakhir yang telah dilegalisasi oleh
pejabat yang berwenang, Surat Keterangan Lulus TIDAK BERLAKU.
(5)   Fotokopi Transkrip Nilai pendidikan terakhir yang telah
dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang.
(6)   Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).
(7)   Fotokopi Kartu Tanda Pencari Kerja dari Dinas Tenaga Kerja Depnakertrans.
b. Prosedur Pengiriman Lamaran
(1)   Lampirkan 1 (satu) lembar Bukti Registrasi yang telah
ditandatangani pada halaman paling atas bersama dokumen pendukung yang
akan dikirim.
(2)   Jepit seluruh dokumen pendukung dengan stapler lalu masukkan
dalam amplop coklat tertutup.
(3)   Tuliskan Bidang Studi Pendidikan Terakhir pada sudut kiri atas
amplop surat lamaran Anda.
(4)   Berkas Lamaran sudah kami terima paling lambat tanggal 12
Oktober 2009 (Stempel Pos) ditujukan kepada :
Panitia Pengadaan CPNS
Kementerian Negara Riset dan Teknologi
PO.BOX 3110 JKP 10031
(5)   Hasil Verifikasi dan Pemanggilan Pelamar yang lolos administrasi
untuk Tes Tulis akan dimumkan melalui website http://www.ristek. go.id
3.  Pengambilan Kartu Ujian
Jadwal pengambilan Kartu Ujian akan diumumkan melalui website
http://www.ristek. go.id.
(Pengambilan Kartu Ujian tidak dapat diwakilkan. Pelamar harus membawa
1 (satu) lembar Bukti Registrasi yang telah ditandatangani beserta
KTP/SIM yang masih berlaku)
II.      PELAKSANAAN TES
1. Seleksi Tertulis
Jadwal dan Materi Tes Tulis akan diumumkan melalui website http://www.ristek. go.id
2. Seleksi Wawancara
Jadwal Tes Wawancara akan diumumkan melalui website http://www.ristek. go.id
Catatan :
1.      Setiap berkas lamaran yang masuk menjadi milik Panitia.
2.      Biaya transportasi & akomodasi selama seleksi ditanggung peserta.
3.      Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak diadakan surat menyurat.
Jakarta,         September 2009
ttd.
PANITIA PENERIMAAN CPNS
KNRT TAHUN ANGGARAN 2009

PT Pacific Fiber Indonesia-East Kalimantan


PT Pacific Fiber Indonesiais a multinational company that leads a forestry industry (HTI), chip mills projects and operations in East Kalimantan . Due to rapid business expansion, currently we are seeking for the highly motivated professionals to strengthen our team in the following positions:
1.     PLANTATION CONTROLLER (PC-MGR)
The ideal candidate will be an experienced in Plantation (HTI) Operation, Planting target, maintenance to harvesting with strong analytical skills and problems solving, understanding rules of licensing and land matters, also Good Government & Employees Relations with excellent leadership and organizational skills.
Requirements:
§         Max. 40 years old.
§         Bachelor Degree in Agriculture or Forestry from reputable university.
§         Min. 5 years experience in a similar position.
§         Ready to be located in Kalimantan forestry operational site is a must.
2.   WOOD SUPPLY CONTROLLER (WS-MGR)
The ideal candidate will be an experienced in Plantation (HTI) Operation, harvesting, hauling and loading to logging truck & bargewith strong analytical skills in problems solving, understanding rules of licensing and land matters, also Good Government & Employees Relations with excellent leadership and organizational skills.
Requirements:
§         Bachelor Degree in Agriculture or Forestry from reputable university.
§         Min. 5 years experience in a similar position.
§         Ready to be located in Kalimantan forestry operational site is a must.
3.    PLANNING MANAGER (PL-MGR)
The ideal candidate will be an experienced in Planning of Plantation (HTI) Operationwith strong analytical skills and problems solving, understanding rules of licensing and land matters, also Good Government & Employees Relations with excellent leadership and organizational skills.
Requirements:
§         Bachelor Degree in Agriculture or Forestry from reputable university.
§         Min. 5 years experience in a similar position.
§         Ready to be located in Kalimantan forestry operational site is a must.
4.    EXPOR & IMPORT ASSISTANT (EI-ASST)
The ideal candidate will be an experienced in export & import Chip Mill equipment and product with strong computer, communication and organization skills.
REQUIREMENTS:
·         Bachelor Degree in Agriculture, Forestry or Technic Industry  from reputable university.
·         Min. Experience 5 years as Civil Project Head.
5.   MECHANICAL MAINTENANCE SUPERINTENDENT- HEAVY EQUIPMENT (MEC-SUPT)
The ideal candidate will be an experienced in Heavy Equipment & Truck Vehicle (TR) Maintenance and employees development with strong computer, leadership and organization skills. The position involves monitoring HE & TR maintenance programs with special emphasis on critical machinery ie, main engine, auxiliary engines, hydraulics etc: reviewing fuel oil and lub oil analysis reports and recommending action plan to the HE & TR; monitoring critical spare part inventory on each Units.
REQUIREMENTS:
·         Male, age max. 45 years old.
·         Minimum Diploma degree in Technic Machine.
·         Minimum of 4 years experience as HE & TR Mechanic Superintendent.
6.   MECHANICAL MAINTENANCE SUPERVISOR- HEAVY EQUIPMENT (MEC-SPV)
The ideal candidate will be an experienced in Heavy Equipment & Truck Vehicle (TR) Maintenance with strong computer, leadership and organization skills. The position involves monitoring HE & TR maintenance programs with special emphasis on critical machinery ie, main engine, auxiliary engines, hydraulics etc: reviewing fuel oil and lub oil analysis reports and recommending action plan to the HE & TR; monitoring critical spare part inventory on each Units.
REQUIREMENTS:
·         Male, age max. 40 years old.
·         Minimum Diploma degree in Technic Machine.
·         Minimum of 3 years experience as HE & TR Mechanic Supervisor.
GENERAL REQUIREMENTS:
§   Age Max. 40 years old.
§   English and computer literated.
§   High motivation, discipline, teamwork, dynamic with good personality
§   Willing to work at Site Forestry, East Kalimantan .
Submit your application letter, comprehensive CV with recent photograph, and related certification before 29thSeptember 2009 to HRD Department of PT PFI:
recruitment@pacific-fiber.com or PO BOX 570 East Kalimantan 76114 . Please put the position code on e-mail subject or top right of the envelope and quote your salary expectation in your application letter. Only short listed candidate will be invited for test and or interview.

BASF; LOWONGAN KERJA LEGAL STAF

BASF is the world’s leading chemical company – The Chemical Company – with
sales of €62,304 million in 2008. Its portfolio ranges from chemicals,
plastics, performance products, agriculture products and fine chemicals to
crude oil and natural gas. Founded in 1865, today BASF helps customers in
more than 170 countries to be more successful through intelligent solutions
and high-value products.
PT BASF Indonesia, a subsidiary of BASF SE, is seeking the suitable
candidate to join the best team in industry for the position below:

URGENTLY NEED FOR LEGAL STAFF (TEMPORARY)


Requirements :
D3/S1 from Law background
Computer Literate
Enthusiastic and result oriented
Good interpersonal and communication skill
Hard worker and willing to learn
Please send your application to: siauw.vina@basf.com
Thank you.
Best Regards,
Siauw Vina
Human Resources
Phone: +62 21 5262481, Fax: +62 21 5262493, E-Mail: siauw.vina@basf.com
P.T. BASF Indonesia, Plaza GRI, 11th Floor, Jl. HR Rasuna Said Blok X-2
no.1, Jakarta 12950, Indonesia, Jakarta, 12950, Indonesia

PT. Sinarmas Sekuritas

PT. Sinarmas Sekuritas, a Securities Company, is recently seeking for a suitable candidate to fill in
vacant position as:

Junior Accounting Staff

With general requirements as follows:
  • Bachelor degree in Accounting
  • 1 – 2 years of working experience, fresh graduated are welcome to apply
  • Excellent interpersonal skills and able to communicate effectively
  • Able working under pressure
  • Hard worker, Well adapt, communicative, and fast learner
  • Able  in English
Should you meet the above  requirements, please submit your complete CV and write the position in subject email, current photograph, and expected salary,
to :
hrd@sinarmassekuritas.co.id
Plaza BII 3 rd Tower  5 th  fLoor
Jl. MH Thamrin No.
51 Jakarta


 

All Indonesia Job Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER