Sabtu, 05 Desember 2009

FILO Mild (MALANG)

LOWONGAN KERJA

Perusahaan Consumer Goods yang terus berkembang membutuhkan SDM yang handal untuk posisi :
SALESMAN MOTORIS (SS)
DRIVER KANVAS (DK)
Persyaratan :
1. Jujur, pekerja keras, disiplin, loyal, dan kreatif.
2. Laki-laki max. 30 th dan min. SMU (SS), Laki-laki max. 35 th dan min. SMU (DK).
3. Memiliki SIM C (SS), SIM A/B1 (DK) yang masih berlaku.
4. Berpengalaman sebagai Driver Kanvas di consumer goods min. 2 th (DK).
5. Memahami rute area Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu.
6. Bersedia ditempatkan di seluruh area kerja perusahaan (DK).
7. Sanggup bekerja dengan target.

Kirimkan surat lamaran lengkap beserta CV dan cantumkan kode di sudut kiri atas amplop ke :
HRD DEPARTMENT
Jl. Lantana No. 10 Malang

Lamaran diterima paling lambat 2 (dua) minggu setelah diterbitkannya iklan ini.

1 Comment:

galigongli mengatakan...

salam....
Nama Saya Firmansyah Putra umur saya 36 tahun. saat ini saya bekerja pada PT Surya Andalas Perkasa Padang, yaitu perusahaan distributor rokok Gudang Garam sebagai Sales Supervisor. Saya tertarik untuk bergabung dengan perusahaan bapak. Saya menguasai daerah Sumatera Barat. mulai dari area coverage, sampai dengan Outlet yg ada di Sumatera Barat. Saya mempunyai data tentang area, outlet retail sampai dengan outlet sub agen. kira kira kemana saya kirimkan lamaran saya untuk area coverage Sumatera Barat. Atas jawaban dari Bapak/Ibu, Saya ucapkan Terima Kasih.

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

All Indonesia Job Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER