Rabu, 21 Oktober 2009

CPNS BANGKA-(16-30 Okt)


         Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia Nomor : 376.P/M.PAN/9/2009 Tanggal 14 September 2009 Perihal: Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2009, dengan ini Pemerintah Kabupaten Bangka membuka kesempatan untuk menjadi CPNSD Kabupaten Bangka Formasi Tahun 2009 sejumlah 391 Orang dengan rincian sebagai berikut :

II. SYARAT PENDAFTAR :


1.Warga Negara Indonesia.
2.Berusiaserendah-rendahnya18Tahundanpalingtinggi35Tahundihitungsampaidengan01JANUARI2010.BagiMerekaberusia
lebihdari35TAHUNdantidaklebihdari40TAHUNyangbekerjapadaInstansiPemerintahatauLembagaSwastayangberbadan
hukumyangmenunjangkepentingannasionalsecaraterusmenerus(tidakterputus)denganmasakerja12Tahun9Bulandihitung
mulaidari17April2002sampaidengan01JANUARI2010(masakerjapalingkurang5tahunpada17April2002sesuaiPeraturan
PemerintahNomor:11Tahun2002))denganmelampirkanFotocopySahSuratKeputusan/BuktiPengangkatanPertamasampai
PemerintahNomor:11Tahun2002denganmelampirkanFotocopySahSuratKeputusan/BuktiPengangkatanPertamasampai
denganPengangkatanTerakhir,dariKepala/PimpinanInstansiPemerintah/LembagaSwastanasionalyangdilegalisirolehpejabatyang
berwenang.
3.Sehat Jasmani dan Rohani berdasarkan Surat Keterangan Dokter Pemerintah.
4.Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap
karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
5.Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Anggota
Kepolisian Negara, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
6.Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil.
7.Mempunyai Pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang diperlukan.
8.Mempunyai Integritas tinggi dan berkelakuan baik.
9.Tidak menjadi anggota atau pengurus parpol.
10.Berasal dari sekolah/ akademi/PTN/PTS/ yang terakreditasi atau telah mendapat izin penyelenggaraan dari Dirjen DIKTI.


III.KETENTUAN PENDAFTARAN


1.Lamaran dikirim melalui PT. POS tercatat mulai tanggal 16 s.d 30 Oktober 2009 ( Stempel Pos ) dengan menggunakan amplop coklat
ukuran 23 x 11 Cm yang tersedia di Kantor Pos.
2.Bagi pelamar yang mengirim lamaran sebelum dan sesudah tanggal ditetapkan tidak akan diproses.
3.Tidak menerima surat lamaran yang diantar langsung.
4.Surat lamaran ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam & ditandatangani sendiri oleh pelamar (bermaterai Rp. 6000,-) dengan
mencantumkan :
- Nama Lengkap ( semua gelar pendidikan dituliskan dibelakang nama )
- Jenis Kelamin
- Tempat/Tanggal Lahir
- Alamat Jelas ( Jalan, Dukuh/Kampung, RT/RW, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi ).
- Nomor Telepon rumah dan HP bila ada (telepon yang mudah dihubungi).
- Nomor Telepon rumah dan HP bila ada (telepon yang mudah dihubungi).
- Jenis Jabatan, Kode Jabatan.
Surat Lamaran dilampiri dengan :
a. Pas photo hitam putih terbaru ukuran 3 X 4 sebanyak 6 Lembar. Dan dibaliknya ditulis nama dan alamat pelamar.
b. Fotocopy Ijazah yang dipersyaratkan dan transkrip akademik, yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang ( legalisir
    stempel basah).
   ( Ijazah sementara / Surat keterangan lulus / bukti yudisium tidak berlaku ).

DOWNLOAD FULL INFO DISINI
 

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

All Indonesia Job Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER