Jumat, 11 Desember 2009

JEJARING SOSIAL TERBARU

HANYA SEBAGAI SEBUAH INFO SAJA...MUNGKIN JUGA SEDIKIT BERGUNA!
Vkontakte adalah situs jaringan sosial paling populer di negara-negara berbahasa Rusia (Rusia, Ukraina, Kazakhstan, dan Belarus). Vkontakte memiliki lebih dari 40 juta member yang menghabiskan waktu 7,5 jam akses, dengan lebih dari 1,5 miliar tampilan halaman dan 9 juta pengunjung per hari. Pada tahun 2008, Vkontakte berada di urutan teratas (910%) untuk penggunaan pada Opera Mini (software Opera Browser versi mobile keluaran Opera Software), sedangkan Facebook berada di urutan kedua (693%).

‘Vkontakte’ yang berarti ‘berhubungan’ (in touch), mengaku sebagai cerminan Facebook, dengan desain, fungsi, dan model bisnis yang serupa. Meskipun demikian, kinerja dan kualitas fitur aplikasi pada Vkontakte secara umum masih kurang. Member Vkontakte (www.vkontakte.ru) dapat mengatur profil (termasuk upload audiofiles), pesan, akses berita dan profil member lain, foto, videohosting, dan grup. Fitur lain yang terdapat dalam Vkontakte antara lain: fitur pendapat (mengungkapkan pendapat tentang member lain), penawaran (kesediaan antar member), pertanyaan (semacam help/support center yang menjawab pertanyaan member), serta aplikasi (API game berbasis Flash, tools, dan chat room).

Vkontakte Ltd. yang didirikan oleh Pavel Durov bersama saudaranya, Nikolay Durov pada tahun 2006, merupakan anak perusahaan Doraview Ltd. Vkontakte Ltd mendapat investasi dari Digital Sky Technologies (DST) yang juga berinvestasi di Facebook sebesar $200 juta. Vkontakte pernah mendapat serangan Trojan dari hacker, yang mencuri 135,000 data member (termasuk nomor rekening bank), melalui tampilan hoax Vkontakte.ru.

UNTUK BERGABUNG SILAHKAN KLIKLINK DI BAWAH INI

KLIK INII ...JEJARING SOSIAL BARU.... (ADA GROUP LOWONGAN KERJA DI DALAMNYA)

SELANJTUNYA IKUTI PETUNJUK DAN RUBAH BAHASA KE BAHAS INDONESIA UNTUK MEMPERMUDAH ANDA DALAM PENGAKTIVAN ANGGOTA

UNTUK SELANJTUNYA YANG INGIN BERGABUNG DI INFO LOWONGAN KERJA SILAGKAN MENJADI ANGGOTA DI GRUP YANG TELAH DI BUAT DI WALL "VK" SAYA!TERIMA KASIH

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

All Indonesia Job Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER